12:APA?!

825 39 8
                                    

Di sini gk cuma hyunbi aja yg kaget ara,dan pastinya juga jungkook kaget.

"Mahh tapii kenapa aku Masi SMa loh mah? bahkan jungkook aja masih kelas10mahh"

"Udh urusan itu nanti aja,Mamah mau jodohin kamu biar ada jagain kamu,selama mamah sama papah di LA."

"Lahh mah kan ada Abang mahh,lagian juga ya Abang tuh lebih tua dari aku knpa gk Abang aja si yg di jodohin"-hyunbi

"Udh kamu terima aja ya hyunnn"papah hyunbi

"Iya Hyun terima aja okee"mamah hyunbi

"Kamu gk inget kamu udh janji loh smaa mamah buat Nerima segala keputusan mamah sama papah,kamu udh janji Lo syng?"mamah

Hyunbi skrng dia pengen nangis aja.

Hyunbi gk bisa ngelawan mamah sama papahnya dia gk bisa

Lagian juga dia udh keiket sama janjinya.

Sekarang gini,dia aja masih kelas11 udh mau di Kawinin sama Dekel nya,tar kalo hyunbi di kira orang orang dia nikah duluan gara gara udh bunting di luar nikah gimana?.

Dia ngeliat ke arah bang hoseok bang hoseok nganguk sambil masang muka 'udh terima aja gk papa kok,semua keputusan orang tua itu pasti dia ngelakuin yg terbaik'

Dia ngeliat ke arah Ara.ara senyum sambil nganguk.

Dia ngeliat ke arah bang jin,bang jin senyum trs dia nganguk.

Sekarang gantian mamah sama papah jungkook,yg ngomong sama anaknya.

"Jungkook kamu mau kan?"papah

"Iya kamu mau kan?kamu mau liat papah kebaring di rumah sakit lagi,kamu mau kejadian tahun lalu keulang lagi sama keluarga kita?".

Jadii gini gaes maksudnya kata mamah jungkook kejadian tahun lalu keulang lagi jadii dulu jungkook masih kelas7,papah jungkook kena serangan jantung karna jungkook ngelawan trs ngebantak papahnya,papah nya di rawat selama2bulan di rumah sakit dan di situ mamah nya jungkook lagi hamil adenya jungkook,karna terlalu keteken sama keadaan,mamah nya jungkook keguguran gara-gara teralalu kebanyakan bedan dan pikiran.dan pas itu juga mamah nyaa tuh pengen anak perempuan.dan jungkook harus di kirim kerumah nenek nya selama2 tahun di sonoh.dan selama 2tahun itu juga mamah sama papah jungkook gk pernah jengukin jungkook.

Pokoknya jungkook tuh kyk di buang gitu sama mamah papah nya.

Jungkook narik napasnya.

"Huftt iya jungkook mau"

Hyunbi yg lagi nundukin kepalanya trs nutupin muka nya pake telapak tangannya langusng ngeliat ke arah jungkook.

Dia langsung natep Jungkook gk percaya mata nya ketara banget kalo dia nahan air matanya.

Jungkook langsung berdiri

"Tan,om boleh pinjem hyunbi bentar?"

"Boleh kok,hyun sana gih"

Jungkook langsung narik tangan nya hyunbi.

Dia ngebawa Hyunbi kek Arah parkiran mobil.

"Kenapa lu bawa gua kesini hah?!"

"Keluarin semua nyaa,gua tau lu pengen nangis,nangiss aja,teriak aja keluarin semua"

Hyunbi tiba-tiba aja dia jatuh sambil keadaan duduk.

Dia nutupin muka dia yg lagi ngeluarin air mata pake telapak tangannya.

Jungkook cuma berdiri di depan hyunbi yg lagi nangis sambil ke adaan duduk.

DIJODOHIN -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang