"kook ayo berangkat"
"Ehh udh siap aja nih sarapan nya"kata mamah hyunbi sambil ngasih2roti
"Makasih mah"jjk en Hyunbi
-
Jungkook sama hyunbi skrng lagi di perjalanan ke sekul
"Weii kook Ntr lu turunin gua nya di halte sekolah aja ya"
"Lahh? kenapa kaga lah Ampe parkiran"
"Dihh lu kyk kaga tau bacotan nya para degem degem sama Chili sekolah,tuhh beh pedes,blm lagi kan kata lu,lu punya pacar Ntr kalo dia liat lu ama gua gimana?"
"Yailahh cuma degem gua doang inii,chili?Gk ush di dengerin lah,dia sekolah nya di sma sebelah bukan di sma sukasuka"
"Bagi lu mah gampang,lah bagi gua waktu gua pertama kali pindah ke sini aja ni ya,gua jalan kan sama bang jin eh malah pada ngomongin gua dikata gua cwe centil lah jable lah cabe lah padahal kan gua adenya"
"Yaa lu tinggal bilang aja gitu kali lu adenya trs lu Jambak rambutnya,trs lu balik katain lagi"
"'Ihh ogah amat gua kek gitu ngotor ngotorin tangan putih vua aja tau gk biarin aja dia tau sendri,ntr ya kan dia juga yg malu se sendiri,biarin aja udh lah,kok lu bisa berfikir kek gitu si?"
"Cwe gua dulu begitu,Yaudah lu gua anterin sampe dalem kelas"
"Hehh monyed mau temen temen gua pada tau kalo kita bentar lagi kawin iyaa?!"
"Yaa kan lu bisa cari alesan Laen gitu,kalo kita pacaran atau apalah".
Pala jungkook di toyor sama hyunbi
"Luu mau gua dikata pelakor?pasti ni ya banyak yg tau kalo lu udh punya pacar,kan kata lu,lu tuh cwo pemes se jagat ni sekolah"
"Auu amat lah hyun,udh Sono Luh turun"
"Lahh?"
"Udh sampe cantik"kata jungkook sambil keluar dari mobilnya
"Ehh iyaa kok kaga kerasa yaa,btw maaciw,emang si gua em-"kata hyunbi sambil keluar dari mobil juga.
"JUNGKOOK BINTI SARPUAH!"
"Hehh!nama Ema guaa jisaa bukan sarpuah kampung amat nama Ema gua sarpuah,l h ngapain lari larian?Udh bantet tambah bantet dah lu"
Itu Jimin gess.
"Ehh hyunbi haii"Jimin
"Iyaa haii"
"Yee si bangsat gua nanya malah di kacangin"
"Nanya apaan emngnya lu?"
"Lu ngap-"
"Weii blman pada masuk lu?"-
"Blm hyung baru sampe"
"Ini siapa?"-
"Ini hyunbi"kata jungkook sambil nunjuk hyunbi
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN -jjk
Random"KENAPAA SII GUA DI NIKAHIN SAMA DEKEL MESUM KEK LO?!" "MANAA GUA TAUU,GUA JUGA GK MAU YA DI NIKAHIN SAMA KAKEL TEPOS KEK LO.YA MUNGKIN AJA KITA JODOH KALII" Judulnya boleh pasaran,tapii alur cerita nya jangan:') ,Nonbaku,