Sekarang jam 3 sore...
Anak anak lagi ngunpul di ruang tamu sambil ngemil snack yg udah ada di kulkas.
"Gua kunang kunangnya di mana sih Jun?" Junseo nanya.
"Ikut aja nanti, gue juga gak tau nama jalannya, tapi tau tempatnya"
"Manusia aneh" kata Taewoo.
Mereka asik main cubit cubitan, main dorong dorongan, main pukul pukulan, main mainan pokoknya.
"Won ikut gue bentar kuy" kata Rui.
"Kenapa Rui?"
"Ikut aja"
Rui narik tangan Sungwon. Anak lain diem aja liatin mereka jalan ke kamar Rui, mereka mau larang ya cuman tau sendiri lah keadaan Rui.
.
"Kenapa ngajak Sungwon ke kamar Rui?" Sungwon nanya.
"Gue mau jujur sesuatu, bentar"
Rui jalan ke arah tas dia, dia ambil gelang couple lalu di bawa ke tempat Sungwon.
"Won, jujur ya. Awalnya gue sama anak anak lain suka sama lu itu hanya sekedar kagum doang karna lo imut, pinter, polos lagi. Tapi seiring berjalannya waktu perasaan gue berubah, yang awalnya sekedar kagum malah jadi beneran cinta. Tapi gue sadar, gue gak mungkin bisa dapatin elu, gue bisa baca dari gerak gerik lu kalau lu suka sama Junhyuk. Dan gue jujur kayak gini bukan mau jadi pho antara lo sama Junhyuk, gue cuman mau jujur aja" kata Rui terus senyum.
"Dan ini, gue beli gelang couple buat lu sama gue, udah lama sih gue mau kasi ini tapi lupa terus. Rencananya mau nembak lu sekalian kasi nih gelang, tapi kan gak jadi. Jadi lu simpen aja ya, terserah mau lu pakai atau enggak" sambung Rui.Sungwon tuh denger Rui ngomong kayak gitu udah keluarin air mata. Maklum lah ya anak polos denger orang ngomong setulus itu sama dia ya pasti baper.
"Rui maaf ya selama ini Sungwon gak tau perasaan Rui ke Sungwon. Dan Rui sekarang malah harus sakit hati. Sebenarnya Sungwon gak ngerti sama perasaan Sungwon ke Junhyuk itu kayak gimana, ya tapi jujur ya, Sungwon nyaman di dekat Junhyuk maupun Rui, tapi Sungwon dapat kebahagiaan waktu sama Junhyuk sedangkan kalau sama Rui itu Sungwon jadi gak bosen. Memang ada beda nya sih kenyamanan sama Rui dan Junhyuk. Tapi Sungwon gak ngerti" kata Sungwon.
"Gue ngerti kok. Tolong simpan gelang ini ya" kata Rui.
Sungwon ambil gelang yang Rui kasi tadi, dia pake ke tangan kanan nya, lalu senyum ke arah Rui.
"Makasih ya Rui" kata Sungwon.
"Oh iya, Rui sama Soomin aja. Kalian cocok kok, Sungwon suka liat interaksi kalian, apalagi kalau lagi adu mulut, gemes liatnya, kayak orang pacaran yang lagi ngambek gara gara cemburu"Rui blushing...
"Ke tempat anak lain lagi yuk" Sungwon ngajak.
Rui ngangguk terus berusaha tenang biar gak blushing lagi sambil jalan ngekorin Sungwon di belakang.
"Kalian ngapain?" Taewoo nanya.
"Lu apain Sungwon gue?" giliran Jinseok yang nanya pake nada ngintimidasi.
"Enggak kok, cuman ngobrol doang" kata Rui.
"Kan kalau ngomong bisa disini, gak perlu di kamar juga" kata Soomin rada bete. Ahai cembuyu.
"Jujur, Kalian ngapain?" Yonghun nanya.
"Beneran cuman ngomong doang kok, cuman yang di omongin itu rahasia, makanya Rui ngajak Sungwon ngomong di kamar" kata Sungwon.
"Udah lah. Ngapain juga curiga" kata Jinsung.
"Ho.o, Rui gak mungkin tega hilangin kesucian Sungwon" kata Yechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love || Junhyuk x Sungwon (U19) ✅
FanficAda kah peminat Undernineteen? Kalau ada mampir kuy. Ceritanya Sungwon and Junhyuk.