Assalamualaikum.Ini tulisan pertama aku.Jadi kalau banyak yang acak-acakan,Alur nya yang enggak jelas dan typo bertebaran, maklumi aja ya.
Suatu hari disebuah SMA Tri Sakti,akan diadakan study tour kesebuah peninggalan sejarah yang ada di Indonesia.
Diberitahukan kepada seluruh siswa-siswi SMA Tri Sakti yang kelas 10 agar berkumpul di Aula setelah bel pulang berbunyi,akan ada pengumuman untuk besok dari pembina OSIS.
Tidak lama setelah itu bel pun berbunyi seluruh kelas 10 berkumpul di Aula,dan mendengarkan pengumuman dari pembina OSIS.
"Assalamualaikum wr.wb.".Salam pembuka Pembina OSIS
"Waalaikumsalam wr.wb.".jawab siswa/siswi kelas 10.
"Berkenaan dengan study tour yang akan diadakan besok penting disampaikan kepada kalian apa-apa saja yang perlu diperhatikan dan bla bla bla........................
Paham semua?"."Paham pak".
Setelah pengumuman selesai,mereka pun pulang ke rumah masing-masing dan mempersiapkan apa saja yang akan dibawa besok.
Aeera sedari tadi sibuk sendiri mengemas barang-barangnya.tiba-tiba ada notifikasi line dari Rahma.
rhmaalifa5
Ra,temenin gue beli cemilan buat besok.
aeeralrnaagth13
Jemput
rhmaalifa5
Udah di bawah kok
aeeralrnaagth13
Ha? serius?sejak kapan?
rhmaalifa5
Gak usah bawel.cepat kebawah.
aeeralrnaagth13
Iya.entar,gue ganti baju dulu
***
"Jangan banyak-banyak.entar enggak habis baru tau Lo.badan udah bantet kayak gitu".ucap Aeera yang melihat beberapa kantung plastik di jok mobil Rahma.
"Aelah.namanya juga Masa pertumbuhan Ra".
Aeera memutar matanya,ia sudah terbiasa dengan sifat sahabat nya yang satu ini.sangat royal,kalau beli sesuatu enggak mau satu,harus lebih dari satu.
"Eh Ra, besok Lo duduk sama gue ya".
"Yaiyalah.sama siapa lagi?".
"Promise?".
"Iya".
Mobil Rahma pun memasuki gerbang rumah Aeera.
"Yaudah jangan telat besok.entar ketinggalan bus".ucap Rahma.
"Lo kali yang bakalan ketinggalan.lo kan kebo".
"Ya enggak la.entar sampai rumah gue buat alarm di atas kepala gue,ditelinga kiri dan kanan,biar gue enggak telat bangunnya".
"Yaudah gue masuk dulu ya.hati-hati dijalan Lo".
"Siap".
Setelah melihat mobil Rahma keluar gerbang,Aeera pun memasuki rumahnya.terlihat mama dan papa nya sedang nyantai diruang Keluarga.bahkan Aeera ngucapin salam enggak ada yang nyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only 97 hours
De Todo"With only 4 days 1 hour i can be with you and know you". Perkenalan yang tanpa sengaja itu membuat mereka (Aeera dan Arka) Dekat.Arka yang berjuang melawan penyakitnya yang sekitar 13 bulan lalu sudah bersarang didalam tubuhnya dan juga berjuang un...