aku cemburu

1.9K 91 5
                                    

Setelah kejadian itu chanyeol lalu masuk ke dalam rumah nya lalu masuk ke kamar nya dan merebah kan diri nya di atas kasur lalu ia menerawang tentang kejadian tadi .
Tak lama ia pun terlelap
Skip

Pagi ini yonna terlihat sangat murung entah lah

Dan ketika dia mau pergi sekolah .
"Yonna sayang mari sarapan dulu "

" tidak eomma aku buru2"

"Lalu . Saking asik nya melamun tak sadar ada sessorang yang naik motor berhenti di hadapan yonna

" hei yonna "

" eh sehun kau belum berangkat ?"

" ini mau berangkat ayo aku antar saja karena sebentar lagi akan bell masuk" dan benar saja waktu menunjukan jam 6.50 itu arti nya agerbang sekolah akan di tutup sebentaar lagi .

"ASTAGA AYO SEHUN "

" baiklah pegangan yang kuat "

"Lalu dengan kecepatan yang tinggi sehun mengendarai motor nya dengan cepat

Lalu mereka sampai di gerbang sekolah mereka dan ternyata di depan sudah ada guru yang menunggu

" kau sehun yonna kenapa kalian terlambat ha ? "

" maaf saem saya tadi bangun ny akesianngan "

" baiklah sebagai hukuman nya akalian bersihkan gudang belakang sekarang "

" aaa aku tidak mau"

"Tidak apa2 yonna ada aku "
" kenapa wajah mu begitu kenapa kau terlihat senang ?"

" ya aku senang bisa di hukum dengan mu "

[ ] " astaga hunie kau malah suka di hukum 0ckck dazar aneh "

" apa kau memanggilku hunnie aahh aku suka panggilan itu baiklah ayo kita bersihkan "
Lalu sehun menarik tangan yonna
Dan taukah irama jantung sehun sedang menggila .

Di tempat lain ...

Di sebuah rungan yang cukup luas dan megah chanyeol sedang berkutat dengan berkas nya setelah itu ia lalu ia menghubungi seseorang
"Halo"

"Iya ada apa chan ?"

"Bisakah datang keruangan ku ?

" ok "

Skip
Disekolah yonna
" hah capek nya "

" nie untukmu minumlah "

" maksih sehun ;)

" ah ya sekarang sedang pelajaran apa ya ?"

" ku rasa sedang pelajaran matematika sehun "

" aku akan tanya pada teman ku dulu .soal nya aku merasa sekolah nya sepi sekali tadi yonna pada saat aku pergi membeli minuman sepi sekali tidak biasa nya aku akn menguhubgi teman ku dulu "

Lalu sehun menguhungi teman nya
Setelah itu ia kembali ke tempat yonna

" pantas saja sepi ternyata pulanag pagi yonna guru2 nya rapat setelah pelajaran ke 1 dan ke 2 setelah itu murid2 di pulangkan pagi "

" astaga hadeh kalau begitu aku mau mengambil tas ku dulu "

" ayo alu muga ikut "
Skip kellas

Lalu yonna mengambil tas nya lalu ia keluar kelas
" sehun aku duluan ya "

" tunggu yonna bagaimna kalau kita pergi dulu "

" ah maafkan aku sehun aku harus pergi kerja dulu "

" kerja apa yonna?"

" kau tahu aku bekerja part time di sebuah restoran untuk membiayai sekolah ku sehun ah

" bagaimana kalau aku antar ke sana ?"

" tid-

" ayo aku tidak menerima penolakan "
Lalu sehun menggandeng tangan yonna menuju perkiran

Sebelum melewati parkiran ia di hadang seseorang siapa lagi kalau bukan park chanyeol

Lalu chanyeol menggandeng tangan yonna dan menggegamnya dengan kuat

" akhh chan ini sakit "

" masuk "
Lalu yonna masuk ke dalam mobil chanyeol awal niat nya tadi ia pergi ke sekolah yonna untuk memmbuat kejutan untuk yonna dan ingin meminta maaf untuk kesalahan nya . Tapi chanyeol terlanjur marah melihat yonna di sentuh laki laki lain selain diri nya biarlah orang berkata chanyeol possesive tapi memang kenyataan nya begitu .ia tidak ingin kehilangan orang yang dia sayang .
Lalu chanyeol menepikan mobil nya sebentar ia tidak tega melihat yonna menangis

" maafkan aku sayang "

" hikss .....hiks... sakit chan "

" baiklah mana yang sakit heum sini aku obati "

" ini tangan ku sakit saaat kau seret aku tadi "

" maaf ka aku sayang aku cemburu aku tidak suka melihat kau bersentuhan dengan laki laki lain aku cemburu yonna dan aku takut kehilangan mu .kau tahu bahkan jika ada laki laki yang memandang i pun aku tak segan segan mengeluarkan bola mata nya aku tidak suka yonna alu hanya ingin mata mu hanya untuk melihat ku tangan mu hanya untuk aku genggam dan kaki mu hanya untuk berdiri di samping ku yonna dan tubuhmu hanya untuk aku peluk yonna .aku mohon yonna "

Dan yonna langsung merona pipi nya mendengar kata2 dari chanyeol

" eum chan bisahkah kita ke tempat kerja ku aku harus bekerja "

" no baby kau tidak boleh bekerja lagi aku akan menaggung semua kebutuhan mu termasuk biaya sekokah mu aku akan mengabulkan semua keingin mu .jadi jangan bekerja lagi "

" tidak bisa chan aku bekerja aku harus aku tidak mau merepotka mu "

Dan
Brakk

" yonna dengarkan aku baik2 aku tidak akan membiarkan mu bekerja lagi disana kau tau aku akan membakar restimoran tempat mu bekerhammja ajika kau bekerja lagi ke sana jika mau sesuatu cukup bilang kepada ku yonna ya ."

" baik lah chan"

" good girl "
.

😊😊

My Possesive Boyfriend-[PCY🌷🍀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang