fourth

542 75 10
                                    

Karena lagi ujan sekarang , sho mau apdet . Trus semoga yang tinggal di maros dan gowa baik baik aja yaa . Tuh hujan memang kureng ajar udah bikin sho kesel banjir lagii . SEMOGA KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA YANG UJA DERAS DISANA TRUS JAGA SEHAT YAA ❤️❤️

"JIMIN"

hoseok segera menjauhkan jimin dari yoongi . wajah yoongi sudah sembab karena menangis sedangkan bajunya acak acakkan . hoseok memeluk yoongi .

"hey kau tak apa?"ucap hoseok menenangkan yoongi

"seokie hiks hiks takut"yoongi menenggelamkan wajahnya ke dada bidang hoseok.

"hoseok apa yang kau lakukan? tidak kah kau liat aku sedang menikmati waktu ku bersama yoongi?!" jimin menatap hoseok kesal .

"maaf tapi yoongi bukan jalang. dia orang yang sangat baik . tidak cukupkah woozi untukmu?!" hoseok menatap jimin geram dan ia segera pergi meninggalkan jimin .

"huh! merusak mood ku saja . hmm lagi pula dimana jihoon? aku bahkan belum memuaskan hasrat ku"

gara gara yoongi , ia menjadi keras seperti ini .




















"terimakasih seokie"ucap yoongi begitu hoseok mengantarnya sampai depan rumah.

hoseok menyeka bekas air mata yoongi .

"hehe sudah tak apa , itu kewajiban ku sebagai teman mu bukan? atau boleh aku bilang teman dekat" hoseok nyengir 5 jari membuat yoongi tersenyum.

"kalau begitu , selamat malam seokie" ucap yoongi

"malam"ucap hoseok.

yoongi segera masuk kedalam rumahnya dan sebelum menutup pintu , ia melambai ke hoseok membuat hoseok terkekeh gemas .

melihat majikannya pulang , tata segera berlari ke yoongi namun ia merasa aura yoongi berbeda . seperti tak ceria . ia mengusapkan kepalanya ke kaki yoongi .

"woof?"

"tata hiks"

tangis yoongi pecah kembali.tata membantu yoongi menuju tempat tidur dan melepas sepatu,kaos kaki yoongi lalu melompat keatas dan duduk menemani yoongi yang sudah tidur terlentang . tata mengonggong seperti memanggil kookie . kookie datang melompat , menyusul tata naik ketempat tidur namun ia duduk disamping lain yoongi .

"tata hiks jimin itu hiks menjijikan hiks aku tak percaya hiks dia seperti itu"yoongi mengeluarkan semuanya pada tata dan kookie .

kookie dan tata ikut sedih . kookie segera mendusel ke ketek yoongi guna menghibur sedangkan tata membersihkan air mata yoongi denga jilatan . namun mungkin karena terlalu lelah , yoongi pun jatuh tertidur.


























tubuhnya seketika terasa berat seperti ada yang menindih . ia mencoba untuk membuka matanya dan terperanjat ketika ada dua namja bersurai cokelat yang tengah tertidur di lengan dan perutnya.


"AHH"


yoongi memeluk bantalnya sambil menjauh dari kedua namja yang menatapnya kesal karena yoongi langsung berdiri menjauh otomatis kepala mereka terbentur dengan tempat tidur.

"k-kalian siapa?"

yoongi menatap kedua namja didepannya , tampan sih tapi kan yoongi paling anti kalau ada orang yang tidak dia kenal .

yoongi melihat namja yang nyengir menampilkan gigi kelincinya dengan matanya melengkung indah mungkin karena dia melihat yoongi yang terperanjat , ia merasa itu lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoongi melihat namja yang nyengir menampilkan gigi kelincinya dengan matanya melengkung indah mungkin karena dia melihat yoongi yang terperanjat , ia merasa itu lucu.

namja yang satu asik menunduk sambil memainkan boneka yang yoongi beli untuk tata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

namja yang satu asik menunduk sambil memainkan boneka yang yoongi beli untuk tata . t-tunggu dulu mainan tata? dimana namja itu mendapatkannya? seingatnya tata selalu menyembunyikan mainan itu . namja yang nyengir tadi sepertinya bosan melihat yoongi yang sedari tadi menatap mereka bingung . ia mengambil tangan yoongi .

(FYI, yoongi biasa suka makein kookie ama tata baju jadi ngak telanjang deh human version nya)

"h-hey apa yang kau lakukan?!" yoongi berusaha menarik tangannya

namja tadi menatapnya cemberut dan berusaha menarik kembali tangan yoongi . ia menempatkan tangan yoongi diatas kalung dilehernya yang mempunyai nama 'kookie'.

"e-eh k-kau kookie? kookie kelinci embulku?"tanya yoongi bingung

si namja yang dipanggil kookie mengangguk sambil tersenyum . yoongi menatap taehyung yang tangannya kini terangkat kedepan layaknya anjing (tau kan gimana) . ia menatap yoongi dengan mata berbinar senang .

"tata?"

"woof"

tentu saja , yoongi terperanjat . itu betul betul kedua peliharaanya yang berubah menjadi dua namja yang tampannya minta ampun . Dia ngak nyangka lohh.

"baiklah" yoongi menghela nafasnya

"jadi kalian tunggu disini dulu , aku akan mandi ya" yoongi tersenyum manis .

kookie menatapnya dengan tatapan polos sedangkan tata mengangguk .





























saat ini , yoongi sedang sarapan dengan kookie dan tata tapi sarapannya sampe berdiri . soalnya ,kookie asik memeluk yoongi dari belakang sambil kepalanya ia letakkan di pundak yoongi terus ngak mau lepasin yoongi sedangkan tata ia asik duduk dilantai dengan lidahnya yang keluar layaknya seekor anjing (lah emang dia anjing). yoongi menyuapkan roti pada kookie dan kookie menerimanya dengan lahap sedangkan tata mendapat dua buah sosis. kookie mengusapkan pipinya pada pipi yoongi sambil tersenyum manis membuat yoongi jadi deg degan saja .

setelahnya mereka memutuskan untuk bermain diluar .

"Kookie oper bolanya "

"woof"

mereka bermain bola tangan bersama sama . sesekali saat yoongi terjatuh , kookie membantunya dan tata yang membuat wajah wajah lucu demi menghiburnya . rasanya ini hari terbaik bagi yoongi.

Beloved (special for @mygpjmdk12)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang