"Uhh hehe mereka kakak sepupu ku , nginap dua hari disini" ucap yoongi nyengir.
Jimin mengangguk pelan . Ia menyadari tatapan tajam dari kedua namja yang ada dibelakang yoongi. Yoongi menyadari tatapan jimin.
"Jadi kau mau masak untuk kami semua?"
Kookie dan tata duduk diatas kursi makan sambil menyantap ramyeon buatan jimin sedangkan yoongi sibuk cerita dengan jimin .
(FYI , yoongi nyuruh tata untuk ngak menggonggong jadi tata nya diem diek bae)
"Gomawo jim" ucap yoongi sambil mengunyah ramyeon.
"Tak apa" jimin tersenyum gemas.
Jimin melirik kookie dan tata . Kookie memakan ramyeon itu lahap sekali sedangkan tata...
"BURPP"
Bersendawa....
"Ahh aku minta maaf jim atas perilaku kakakku"yoongi tersenyum kaku.
"Tak apa , jangan pikirkan"ucap jimin
Saat yoongi hendak mengisi mangkoknya , jimin meraih mangkok itu namun langsung direbut oleh kookie . Ia menatap sinis jimin dan mengisi mangkok yoongi .
Kookie memberikannya pada yoongi sambil tersenyum manis sedangkan yoongi sibuk dengan getaran getaran di jantungnya . Apalagi saat kookie menatap matanya.
Besoknyaa...
Yoongi sedang duduk di kursi cafe yang terletak tak jauh dari rumahnya Ia sedang memikirkan sesuatu sambil menunggu ramyeonnya matang .
'Kemarin benar benar aneh , jimin jarang sekali ke rumah'batinnya
Yoongi menggeleng kepalanya untuk menghilangkan pikirannya . Apanya yang aneh coba , mungkin saja hoseok menyuruhnya minta maaf padanya . Ia segera membuka ramyeon nya dan mengaduknya terlebih dahulu lalu segera melahapnya.
Tuk..tuk..tuk
Sesenti lagi ramyeon itu akan masuk , yoongi mendengar ketukan dari jendela disampingnya .
Kookie dan tata menatapnya kelaparan . Mereka menatap yoongi memelas ,ingin makan juga . Yoongi cuek cuek saja . Ia kembali fokus pada ramyeon.
Tuk..tuk..tuk
Okay yoongi mulai jengah . Ia segera mengisyaratkan kookie dan tata untuk masuk . Kookie duduk didepan yoongi sedangkan tata disamping kookie. Sebelum makan ,yoongi mengajari mereka cara memegang sumpit sekaligus menggunakannya . Setelahnya mereka pun melahapnya.
Yoongi memakan ramyeon itu sampai ia sadar ternyata diakhir mi ramyeon itu juga di mulut kookie . Entah sadar atau tidak , perlahan mereka mengisap(?) mi ramyeon itu hingga kedua bibir mereka berdekatan.
"Jangan menempel terus , ji"ucap jimin
"Tapi kenapa?!"jihoon merengek
"Aku- yoongi?"
Yoongi mengigit mi ramyeonnya dan menatap jimin . Ia berdiri dari duduknya . Kookie yang melihat yoongi berdiri menatap pun juga mengalihkan padangannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved (special for @mygpjmdk12)(END)
Fanfiction(Inspiration from a video) Cinta itu sangat sulit dan itu yang dirasakan yoongi saat menyukai pangeran sekolah jimin namun kejadian tak terduga terjadi Short story✨ Kookga Kook top! Ga bot!