2. Ospek pertama

16 0 0
                                    

Tepat pukul 07.00 semua maba kumpul di aula, mereka nampak serius mengikuti ospek yang di adakan oleh seniornya...(BRAKKK) tiba -tiba ada suara seperti ada yang jatuh.. Semua orang disana melihat ke sumber suara...
Terlihat cewek cantik yang sedang mengambil peralatan ospek yang jatuh karna kecerobohan nya. Tiba -tiba ada senior wanita datang menghampiri wanita itu dan memarahinya... Yaa wanita itu adalah Agnez Margareta Alexander senior idola seluruh mahasiswa di kampus tersebut

"Dasar maba nggk disiplin. lo tau ini jam berapa? lo Telat hampir 1 jam (sekarang jam 07.49 ) udah telat malah ganggu maba yang laen.. Lo harus di beri sanksi(cerocos agnez yang sedang sensi)
"sanksi..?? tap.. Tappi kak saya telat ada alasannya"(kata dinda)
"gue gak  butuh alasan.. Salah tetap salah!! Paham lo!!"(merasa kesal"

"saya telat karna nganterin pesanan dulu makanya saya telat , saya mohon pengertiannya kak" (pinta dinda )
"saya gak butuh alasan apapun, sini ikut gue(sambil menarik kasar tangan dinda menuju lapangan )

"kak lepasin kak, sakit"(merasa kesakitan)
"ini akibat dari ketidak disiplinan lo.. Lo harus puter lapangan 5 x di tambah lo harus nyatain cinta ke senior lo dan lo jangan lupa bawain puisi terbaik lo.. Paham!!" (ketus agnez )

"tap..tappi kaaakk..(tubuh dinda gemetar )
"gak ada tapi-tapian. Lo kerjakan tugas gue dari sekarang.. gue akan pantau lo dari atas (meninggalkan dinda yang tengah menjalani hukumannya)
""jangan korupsi!!(kata terakhir agnez yang dinda dengar )

""kepalaku terasa pusing, padahal kurang 1x putaran ..ohh tuhan kuatkanlah hamba mu ini" (sambil memegang perut dan kepalanya)

"tiba-tiba tubuh dinda nyaris ambruk ke tanah namun ada tangan yang menangkapnya.. Dinda tak sempat melihat siapa pemilik tangan tersebut tapi dia merasakan bahwa pemilik tangan tersebut adalah laki-laki.... Dinda tak sadarkan diri hampir 4 jam

Tunggu cerita selanjutnya yang pasti akan lebih syahdu dan seru

Dia yang tak sempurnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang