~3

157 11 2
                                    

"KRINGGGG"

Tepat jam 12 siang bel tanda pulang sekolah pun akhirnya berbunyi juga.

Miya dan Alucard bisa bernapas lega setelah pelajaran matematika membuat mereka berdua cukup pusing walaupun mereka berdua sama-sama jago di pelajaran matematika.

"Miy,pulang berdua bareng aku yuk.mumpung hari jumat dan sabtu kan sekolah libur sampai senin lagi.Aku mau ngajak kamu ke tempat kesukaanku yaitu dufan sekalian ke pantai ancol." Ajak Alucard.

"Hm boleh boleh." seru Miya dengan mata berbinar penuh semangat mengingat Miya juga suka ke dufan dan pantai ancol.

"Eh aku enggak di ajak juga nieh? nanti aku pulang sendirian dong tanpa Miya?" seru Maya dengan wajah menyedihkan.

"Maaf ya Maya.Aku cuma mau pergi berdua aja sama Miya.Jadi enggak bisa ajak kamu.Next time aja ya." kata Alucard dengan santai sambil merangkul Miya.

"Eh?" Miya menjadi salah tingkah ketika pundaknya dirangkul Alucard.

"Hmmm ya sudah deh kalau gitu." ucap Maya dengan pasrah.

Namun dalam hatinya begitu sakit sekali melihat Alucard merangkul Miya dengan mesra padahal mereka baru saling kenal.

Tangannya mengepal erat menahan kekesalan dan kesedihannya mellihat pemendangan itu.

"Maaf ya Maya." ucap Miya sambil memandang wajah Maya yang sedih.

"Iya enggak apa-apa kok Miy.Aku bisa pulang sendiri juga.Oh ya take care and have fun sister and Alu." ucap Maya tanpa melihat mereka lalu melangkah pergi begitu saja.

"Yuk Miy..." kata Alucard menggandeng tangan Miya lalu pergi dari situ juga.

Miya memang senang sekali saat Alucard mengajaknya pergi berdua saja.

Apalagi dia memang belum pernah merasakan pergi berduaan dengan seorang pemuda seperti ini.

Bisa disimpulkan Alucard adalah pemuda pertama yang mengajak Miya pergi berduaan saja dengannya.

Tetapi dia merasakan perasaan tidak enak hati saat Maya melangkah pergi tanpa melihat mereka.

"Entah kenapa aku merasa tidak enak hati saat melihat Maya tadi.Apakah Maya sedang marah padaku karena Alucard? Ah semoga saja sieh tidak dan itu hanya sekedar perasaanku saja.Tapi kalau memang iya...Ah nanti aku akan meminta maaf pada Maya soal ini setelah menyelesaikan acara pergi berdua dengan Alucard."

Lavender (2 Girls 1 Heart)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang