Sebuah kegabutan

7 2 1
                                    

Kami akhirnya ke mall dekat sekolah, rada cemas juga sih karna takut nanti gak sengaja ketemu sama guru atau temen seangkatan. Tapi,karna emang rasa takut ku ke pak mano lebih besar. Jadi aku enjoy aja untuk cabut ke mall deket sekolah hehehe. Oh iya, karna mall nya dekat kami jadinya cuma naik angkot aja. Karna kalau jalan kaki lumayan juga jauhnya hehehe.

"Mana sini duitnya vit, afifah." Ujar silva yang sambil menjulurkan tangannya untuk meminta uang angkot kami. " Nih, gue sama vita " Afifah langsung ngasih duitnya ke silva dan gue pun kaget,tumbenan banget anak ini mau bayarin gue? Walaupun angkot, tapi tetep aja dia jarang banget begini.

"Wah curiga nih gue,tumben banget seorang afifah mau bayarin kawannya" Ujar gue yang masih bingung sama sikapnya afifah.

"Iya nih, tumbenan banget,kesambet apaan lu fi? " Ujar silva yang sambil memegang kening afifah,mengecek apakah dia sehat atau tidak.

"Apaan sih kalian, gue lagi baik salah. Gue gabaik?juga salah. Jadi gue harus opooo?" Ujar afifah yang sambil memasang raut melas lucunya. Gue dan silva pun langsung terbahak-bahak karena tingkah afifah yang kocak tadi. 

Gak lama dari kami tertawa, kisaran 5 menitan. Akirnya kami sampai juga di mall nya. Gak lupa juga kami mengucapkan "Makasih pak atas tumpangannya, semoga lancar". Mungkin beberapa dari kalian menganggap kami ini aneh atau mungkin kurang kerjaan karna kami terlalu begitu kali sama abang angkotnya. Tapi, inilah kebiasaan kami naik angkot, selalu mengapresiasi supir angkotnya hehe.

Lanjut jalan menuju mallnya tiba-tiba silva bilang " Kita kesini ngapain? ke toko bukunya? Atau timezone? Bioskop? karaokean?".

"Makan dulu aja deh,gue laper nih" kataku yang mengajak mereka untuk makan terlebih dahulu. 

"Ok, kita makan dulu. Apa kalian sepemikiran dengan gue?" ujar afifah.

" O'Cost! " ujar kami kompak menyebut restoran kesukaan kami. Untuk perut karet seperti kami, memang harus makan disana. Karna bisa nambah nasi sepuasnya hahaha.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana part 2 nya? Bantu vote dan follow ya ,agar vita semakin cepat menemukan pangerannya ^^


Salam hangat dari Vita <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FANA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang