masih plesbek ceritanya

25 0 0
                                    

"WAHAI HANTU YANG MENEMPATI INI KAMAR  KELUAR LU DARI KAMAR VALYA"

"PAAN SI NJING PAGI PAGI UDAH BERISIK DEPAN KAMAR GW PAKE ACARA NGOMONG MA HANTU LAGI LU PIKIR NI KAMAR ADA HANTUNYA GITU!!?" oke si valya mulai ngegas gengs

"Iya sory dah kalem ae napa?,btw lu juga berisik_-"
"Lagian lu pake teriak segala!"(dih ngambek dia-author/berisik thor!-valya/oke balik lagi ke leptop-author)

"Ngapa si?" tanya si valya."buruan siap-siap trus sarapan kita ketaman sambil olahraga mayan kan biasanya banyak cogan lagi main basket ehehehe"jawab gw sambil cengengesan.

"Yaudah tunggu" kata valya langsung nutup pintu,gw turun kebawah sambil nunggu si valya dari pada bosen mending gw main game kan ye,lagi asik asiknya main game si valya manggil.
"Woy sat dah,kuy berangkat" set dah ni bocah_-

SKIP (DI TAMAN)

"Wih bener ras banyak cogan" kata si valya sambil liatin salah satu cogan yg lagi main basket."gw bilang juga apa,yaudah yu joging"kata gw dan kiya mulai lari kecil keliling lapangan sebanyak lima kali putaran btw itu lapangan gede ye.

"Hahh......hahh........hahh.......cape njir.......hahh" kata si valya sambil ngos ngossan.
"Hooh ya udah yu duduk dulu gw beli minum dulu bentar" kata gw sambil nyuruh tu bicah duduk pada kenyataan nya dia lebih tua dr gw.

Gw beli minum di pinggir jalan deket taman gw beli pocarisweet aja buat gw sama valya,pas gw balik gw liat si valya ke lagi ngobrol sama orang kan ya pas gw udah deket ama mereka gw tau dah tuh siapa yg lagi ngobrol ama valya.

"Nah tu laras dah balik" kata si valya sambil nunjuk gw,gw si cuma angkat alis sebelah.
"Kenapa?" tanya gw."ras lu mau gabung grup dance cover gak?"tanya si biya,iya yg lagi ngobrol ama si valya tuh biya sama kedua temennya.
"Pliss mau ya.." mohon si aura
"Dance apa?" tanya gw
"Red velvet" jawab annisa
Gw mikir dulu kan tuh akhirnya gw jawab"ya gw ikut""kalo laras ikut gw juga ikut"kata si valya.

"Ntar siang kumpul di balkot buat latihan" kata si biya
"Di rumah gw aja kebetulan di rumah gw ada ruan dance mayan lah gede cukup buat kita latihan" kata gw"nah iya biar gk ribet"kata si valya"okelah,alamat rumah lu?"tanya biya ke gw"jl.myeongdong nomor 69" jawab gw"oke kita kesana 1 jam lagi bye"pamit mereka bertiga terus pulang gw sama valya juga pulang.

Gw ama valya langsung ke kamar masing,gw mandi terus gw pake baju abu abu lengan pendek tapi pake baju lagi lengan panjang warna hitam celana jeans hitam sobek and sepatu warior.

1.Laras

Laras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.Valya

Valya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BUBLE GUM GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang