Ending

10 0 2
                                    

Setelah 2 tahun gw dkk jadi trainee di SM ENTERTAINMENT akhirnya gw dkk pun debut dengan lagu,i'm bad gril.

Dan sekarang gw dkk udah jadi idol ternama selama 10 tahun,dan hari ini adalah hari aniversery yang ke sebelas tahun.

"Woy hyori udah belom?" tanya si bego arin.g
"Udah,bentar" kata gw sambil make liptint.
"Kuy" ajak gw

Jadi gw tuh pake baju kaya seragam sekolah gitu,terus gw pake jas gitu,yang lain juga sama cuman beda warna,yang gw kemeja putih,jasnya warna biru muda,rok selutut yang senada sama jasnya,kalo arin warna pink,biya warna ungu,nisa warna merah,aura warna hijau,untuk sepatunya kita pake sepatu hak.

Pas sampe di tempat acara kita turun dari mobil dan banyak wartawan otomatis banyak kamera dong ya,untung udah terbiasa.

Disana kita foto bareng fans dan pejabat tinggi di korea sesekali kita ditanyain para wartawan.
"Diantara kalian udah punya pacar belum?"
"Ada niat buat wamil gk?"
Seperti itulah kira kira pertanyaan mereka.

Lumayan lama si acaranya 12 jam,setelah acara selesai kita pulang ke apartemen,mandi beres beres dan makan malam.

"Hah...gw harap semuanya bakal yerus kaya gini" ucap biya
"Ya gw harap juga gitu" kata gw dan di angguki yang lain,beres makan malam kita semua tidur.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
          ENDING BENERAN
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai sory gw baru updet,sory kalo banyak typo,sory juga karna pendek banget.

Gw tau ini jelek tapi gak ada salahnya menghargai karya orang lain kan?jadi tolong hargai karya gw,selain karna gw juga masih pemula.

Segitu aja si dari gw bye para readers setiaku.

BUBLE GUM GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang