Pagi itu, hari Ella masuk ke sekolahnya . Sekolah yang terletak agak jauh dari rumahnya. Pukul menunjukkan pukul 06.40.
Bila waktu kan berlalu .....
Na....na...na....na..naa"Ella ayo cepet dikit dong ! Ini udah jam berapa kamu belum selesai dari tadi pasang sepatu, nyanyi mulu" ucap papa
"Yaelah baru jam 06.00 udah khawatir banget capek deh punya papa alay ,hehehhehe . Jangan marah" tawa Ella
" Udah jam 06.40 tau, kamu itu baru masuk sekolah "
"Apa? Omg hello udah jam 06.40 terlambat nih gue "
"Ayo masuk kemobil kita berangkat sekarang!"
"Iya papa yang cerewett ,heheheh"
"Jawab mulu"
Mobil Ella pun sampai dideket gerbang sekolah dan percuma itu sudah jam 07.00 , dua puluh menit untuk sampe kesekolah tapi menggunakan mobil kalo berjalan jam berapa tu sampe.....
Ella langsung masuk ke sekolahnya dan semua anak anak sudah berbaris dilapangan sekolah . Ketika Ella ingin berbaris dengan siswa siswi yang lain eh malah ditarik oleh pak guru, Pak Nanar namanya.
"Eh, kenapa saya malah ditarik Pak?"
"Ella ......Ella kamu nggak nyadar ya kalo kamu itu terlambat, bagi siswa yang terlambat barisnya disana"
"Pak, kalo baris disitu dapet hukuman nggak?"
"Dapet sembako sama uang la"
"Beneran Pak?"
"Iya , sebagai oleh oleh liburan panjang dari kepala sekolah"
"Tumben"
"Udah udah sana baris jawab mulu"
"Kalo nggak dapet sembako sama uang ada jaminan nggak Pak?"
"Ada , kamu dimasukkin BK mau? Kalau kamu masih nggak baris sih"
Ella pun berbaris ........
Disana Ella bertemu dengan dua orang anak perempuan yang tampilannya sih nggak kalah kece dengan Ella kayaknya tu anak orang kaya dan terhormat tu . Disana Ella berbincang bincang dengan mereka berdua.
"Hai! Terlambat juga ya?" Kata salah satu anak itu
"Ada mata kan ?"
"Yaelah jutek banget sih?"
"Ohhhhh"
"Oh iya , kita belum kenalan nih. Nama aku Anis dan ini Tira "
"Aku Ella anak paling kece disekolah ini"
Krik....krik...
Semua anak pun masuk kekelas dan mencari namanya disetiap kelas.
Ella pun mencari namanya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Friends
FantasyKisah aneh tentang tiga orang teman yaitu Anis, Ella dan Tira. Nama yang bagus tapi kelakuan aneh, ya begitulah. Tiga anak yang memiliki orang tua terhormat tapi selalu bikin kesel kedua orang tua mereka. . . . Cover by: me