Prolog

121 6 0
                                    

Aurelia Putri?Biasa dipanggil aurel/rel. Anak pertama dari 2 saudara.

Seorang gadis yang bersahabat dengan 1 cowo, dia cantik, baik, tinggi, putih, pintar, kadang cuek dan dingin, anak PMR juga anak OSIS.

Kisah ini antara aurel dan 1 shbt cowonya yang bernama Raihan Putra Pratama,biasa dipanggil Raihan ato han, dia tinggi lebih tinggi dari aurel, pinter? Lumayan, Bad (bad nya bukan sering ngrokok atau pemabuk,tapi dia sering bolos, keluar masuk bk,dipanggil guru mapel,dll), anak band, intinya cowo wk:v. Satu hal yang Harus di ketahui, Raihan itu PPossesiv.

Cerita yang berawal sejak aurel kelas 7, namun mereka dekat sejak mereka kelas 8 semester 2:) .

Hingga sekarang aurel kelas 9, sekitar 10 bulan dia dekat dengan Raihan. Jalani hari hari yang indah yang terkadang menyakitkan.

Ohya satu lagi,
Aurel punya 2 sahabat yang selalu ada ye. Ya itu kayla sama franda. Mereka pergi kemana mana selalu Bersama. Sayang nya aurel berbeda kelas sendiri. Sedangkan kayla dan franda satu kelas. Tapi itu bukan masalah untuk persahabatan mereka bertiga. Sebenarnya sahabat aurel bukan cuma mereka berdua saja, tapi ada lagi. Mungkin ditengah cerita bakal ada ceritanya kok, hanya saja mereka berdua saja yang dekat dengan aurel.

Okey part ini udah dulu ya soalnya baru perkenalan:)
Sory for typo 😘
Ini cerita pertama aku loh😅

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang