Selamat datang dikisahku, kisah yang hanya ada tentangku, dia, dan orang ketiga. Aku hanyalah wanita yang polos, lugu dan pendiam yang memiliki seorang sahabat. Sahabat yang selalu setia,peduli, dan selalu mendengar keluh kesahku. Awalnya aku tidak peduli apa kata orang yang selalu membicarakanku.
Mereka berkata " Kalau perempuan dan laki-laki tidak akan bisa bersahabat tanpa adanya cinta, cintalah yang akan menghancurkan persahabatan yang telah dibangun."
Seiring berjalannya waktu, entah kenapa aku selalu deg-degan jika jalan berdua dengannya. Apakah benar ini cinta? Cinta dengan sahabat sendiri? Apakah persahabatanku akan hancur? Apakah benar yang dikatakan orang-orang itu?
Aku tidak perduli, aku hanya ingin hidup bahagia dengan sahabatku. Sampai pada suatu ketika ia menemuiku dan berkata bahwa ia sedang menyukai wanita. Saat itu hatiku hancur dan mengingat apa kata orang-orang itu. Ternyata benar, bahwa cinta akan menghancurkan persahabatan.
Inilah kisahku bisa dikatakan satu kata diantara kita. Satu kata itu adalah hanya sebatas sahabat.
---------------------------------------------------------
Hai.. Haii.. Hai semua ini cerita pertamaku. Maaf ya kalau gaje:v. Btw thank ya buat sahabatku Nabila yang udah bantu dalam perbuatan cerita ini.Please vote dan komen ya guys:)
Makasi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
One word between us
RomanceAku tau diantara kita hanya sebatas sahabat. Hanya sahabat? Apakah nantinya ada rasa benci?