"KIM TAEHYUNG, AKU MENYUKAIMU!! MAU KAH KAU MENJADI KEKASIHKU!?"
Sorakan demi sorakan terdengar lebih kencang ketika seorang wanita bersurai panjang dengan lantangnya berteriak menggunakan speaker dari atas rooftoop sekolah nya.
Sebagian para murid terlihat mengejek kebodohan dari sang gadis, dan ada pula yang berdecak kagum melihat keberanian dari wanita itu.Bahkan tanpa rasa malu wanita itu memasang spanduk bertuliskan 'Kim taehyung aku menyukaimu'.melihat nya beberapa orang disana sontak menertawakan dirinya.
Hingga ketika tiga orang pemuda datang seluruh sorakan lantas terhenti dan berubah menjadi bisik-bisik, beberapa orang yang berkumpul disana sampai berdecak kagum melihat tiga pria yang terkenal disekolah mereka itu.
"Kim taehyung ayo jawab!!"
Tepat saat itu, sorakan kembali terdengar heboh. Membuat salah satu dari tiga pria itu harus memberi isyarat agar diam, pria bewajah tampan yang diyakini bernama kim taehyung itu hanya menatap malas pada seorang gadis diatas sana.
Seorang gadis dengan surai pirang, berkaca mata. Ia terkekeh, melihat penampilan dari gadis yang baru saja menyatakan cintanya.
"pakai speaker ini, tae"
seseorang datang dan melemparkan sebuah speaker untuk Taehyung.
Tepat saat Taehyung mendekatkan Speaker ke bibirnya, suasana disana semakin hening menunggu jawaban dari seorang kim taehyung pangeran sekolah.
"Hei nona, sebaiknya kau lihat penampilan mu kurasa aku tidak cocok dengan gadis sepertimu. Lagi pula aku tidak menyukaimu"
Berbagai sorakan terdengar setelah pria bermarga kim tersebut mengeluarkan suaranya, bahkan ada yang tak segan-segan mengejek sang wanita.
Taehyung sendiri, pria tampan itu hanya menatap ke arah atas tepatnya menatap wajah wanita yang baru saja menyatakan cintanya.
ini baru prolognya yaa nanti kalo ada yang vote cerita ini gua up deh chap slnjtnya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy CEO
Fanfictionketika Jeon Gyuhee yang masuk kedalam sebuah perasaan dilema yang membuatnya harus berperang dengan batinnya, memilih untuk bertahan atau pergi meninggalkan cinta pertamanya. #Lazientha_story [Kim Taehyung]