Cast :
Chaeyoung
Mark Lee Nct
***
Chaeyoung pov
Menurut gue Mark itu orang yang paling ngeselin di dunia ini.Gimana gak ngeselin coba setiap hari dia suka banget jailin gue.
Dari mulai naroh lem di kursi gue sampai ngempesin ban sepeda gue kan ngeselin.
Seperti sekarang gue lagi asik-asik nya makan di kantin sama temen-temen gue,si Mark datang dan langsung memakan makanan gue tanpa ijin.
Gue udah masang wajah sebal sama dia.Gimana gak sebal coba lagi enak-enak nya makan trus di ganggu.
"Mark itu makanan gue"ucap Gue ke Mark yang sedang asik ngabisin makanan gue.
"Gue tau"jawab dia asal
"Terus kenapa lo masih makan?tanya gue
"Gue lapar"jawab nya santai
"Kalau lapar ya pesan sendiri jangan ngabisin punya gue"ucap Gue kesal ke dia
"Kalau pesan dulu gak bakal keburu"jawabnya kayak gak punya dosa.
"Serah deh"ucap gue sambil bangkit dan pergi meninggalkan dia dan temen-temen gue.
Kesabaran gue udah habis dengan perlakuan Mark selama ini.
Gue memilih buat ke rooftop dimana tempat paling nyaman buat meluapkan amarah gue ke Mark.
"MARK SAMPAI KAPAN SIH LO KAYAK GINI KE GUE?GUE CAPE MARK,CAPE...GUE MAU MAU SEPERTI MURID YANG LAIN BISA MENIKMATI MASA SMA NYA DENGAN TENANG TANPA ADA ORANG YANG NGEJAILIN GUE" teriak gue dan tanpa gue sadari ternyata air mata gue udah keluar aja dari mata gue.
Gue benci kalau setiap ada masalah pasti nangis,gue benci apapun yang menyangkut kehidupan gue.
Gue rasa nya pengen bunuh diri saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son Chaeyoung✅
Short StoryHanya kumpulan cerita pendek dari seorang Son Chaeyoung dengan para idol. . . . Penasaran cek saja siapa tau suka😊😊 Kalian juga bisa request Chaeyoung sama idol yang lain Part nya hanya sampai 30