Son Chaeyoung
Joshua Seventeen
***
Suasana kantin sekolah sangat ramai apalagi kedatangan Joshua kakak kelas yang sangat-sangat populer dan juga ganteng nya gak ketulungan.
"Cha lihat anjirr kak Joshua ganteng banget asli"ucap Tzuyu dengan tatapan masih melihat kearah Joshua yang tengah jalan ganteng memasuki kantin.
Chaeyoung memutar bola matanya malas dan memilih memakan somay yang ada didepannya.
"Eh gila kak Sana berani banget nyamperin kak Joshua"ucap Dahyun tidak percaya melihat Sana yang menghampiri Joshua yang sudah duduk dibangku kantin.
"Gila suap-suapan"ucap Tzuyu tidak percaya
Chaeyoung menatap kearah Joshua dan Sana tajam yang masih sibuk suap-suapan dengan sangat mesra.
"Cocok sih,yang cewe cantik yang cowo ganteng"ucap Dahyun memakan batagor nya yang sudah mulai dingin.
"Cih cocok apaan cowo nya burik gitu"ucap Chaeyoung tiba-tiba membuat Tzuyu dan Dahyun melotot.
"Mata Lo katarak Cha,kak Joshua Lo bilang burik?ucap Dahyun sambil geleng-geleng kepala dengan perkataan Chaeyoung yang sangat pedas.
"Ini kak Joshua yang ganteng dan juga keren Lo bilang burik,gila"ucap Tzuyu ngegas
"Serah deh, pokoknya yang namanya Joshua Dimata gue itu jelek dan burik"ucap Chaeyoung sambil berjalan menjauhi kedua sahabatnya yang bisa dipastikan sedang mengumpatnya.
***
"Eh kak wonwoo mau kemana nih?tanya Chaeyoung genit...ketika sedang duduk di depan kelas dan Wonwoo sang ketua OSIS melewati kelasnya.
"Mau ke koperasi"jawab Wonwoo sambil senyum ganteng
"Duh ganteng banget kalau senyum jadi deg degan,hehe"ucap Chaeyoung malu-malu maung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son Chaeyoung✅
Short StoryHanya kumpulan cerita pendek dari seorang Son Chaeyoung dengan para idol. . . . Penasaran cek saja siapa tau suka😊😊 Kalian juga bisa request Chaeyoung sama idol yang lain Part nya hanya sampai 30