"Kamu itu cantik ra,tapi sayang-"
"Sayang kenapa?"
"Cie manggil aku sayang"
Aro tertawa terbahak-bahak melihat pipi gw yang udah gw pastiin merah karena gombalan receh Aro.
"Apaan sih ro ,receh banget" sambil memasang wajah cemberut .
"Hahah.....kamu lucu deh kalo lagi cemberut" ucap Aro sambil tersenyum manis ke gw.
"Duh ini kenpa sama jantung gw kok dag dig duk nggak karuan sih" batin gw.
Tingggggggg.....
Bel masuk berbunyi
"Eh udah bel nih masuk kelas yuk" ajak gw sambil menggandeng tangan Aro.
"okea....Ara ku sayang"ucap Aro sambil ngacak²rambut gw.
"Paan sih jadi rusak ni rambut aku"
Skip kelas.
Setelah sampai di kelas gw duduk d sebelah Aro,yah wajar karena gw emng duduk sebangku dengan aro."Pagi anak anak" sapa pak bandi saat masuk kelas
"Pagi........" jawab kami .
"Sebelum kita memulai pelajaran bapak akan memperkenalkan teman baru kalian,ayo nak silahkan masuk".seru pak bandi.
Setelah mendengar suruhan pak bandi ,anak baru itu masuk dan membuat heboh sekelas kecuali gw.
"Bujibuset...bidadari dari mana ini cantik bener"
"Cih cantikan juga Ara dari pada dia"
"Eh neng sama abang aja yuk"
"Iuwww...sok banget sih anak baru itu"
Dan berbagai celotehan²temen²gw.
Wajar saja karena di sekolah ini gw adalah orang tercantik dan terpintar di sekolah tak jarang gw sering mengikuti lomba cerdas cermat bersama Aro,yah aro juga orang terganteng dan terpintar setelah gw..Kami sering dijuluki "pasangan teromantis" padahal gw sama Aro itu cuma sahabatan doang..
(Oke back to story)"Hai guys nama gue kalya cahya chaesar kalian bisa panggil kw alya gw pindahan dari ausie salam kenal" jelas alya sambil terseyum ke seluruh murid yg ada di kelas.
"Baiklah kalya kamu bisa duduk disebelas chelsie,untuk chelsie berdiri agar kalya bisa tau".
chelsie pun segera bangkit gue di tempat duduk lalu kembali duduk saat alya sudah duduk d samping chelsie.
______skip istirahat______
"Eh sahara,varo,kantin kuy""Kuylah" jawab gw varo sama alya berbarengan..
Gue pun mengerutkan dahi binggung."Bukannya chelsie tadi cuma ngajak gw sama varo aja ya?" ucap gw dengan nada tak suka dengan alya.
"Udahlah Ra,biarin aja alya ikut kasihan dia kan anak baru jadi dia perlu beradaptasi dan perlu didampingi agar lebih mudah untuk mengingati tempat²" ujar varo...
"Au ah panas" seru gue sambil menatap alya tak suka..
"Yuk chel kita pergi duluan aja " ajak gw smbil menarik tangan chelsie untuk segera keluar dari kelas menuju kantin.
Skip kantin
Setelah,sampai di kantin gw sama chelsie duduk di salah satu meja dan kursi yang kosong.Sebelum kekantin gw udah kasih tau bik jum tukang jual bakso di kantin yang super duper enakkkkkk...
"Ini dia non baksonya,eh iy tumben berdua biasanya bertiga sama den varo.den varonya mana?".tanya bik jum yang memang mengenal kami bertiga karena kami memang berlangganan sama bik jum."Oh varo,dia lagi ngajakin alya si anak baru itu lihat²tempat di sini bik ."ucap gw sambil tersenyum paksa karena jujur gw udah suka sama varo.
" oh gitu yaudah bibi mau ngelayanin pesenan yg lain dulu ya non,permisi"pamit bik jum pada kami berdua.
"Oke bik" sahut gw sama chelsie berbarengan ..
Saat makan gw terganggu sama chelsie yang dari tadi mengepuk pundak gw.
gw yg sangat²terganggu langsung menatap horor chelsie yang ditatap justru malah cengengesan "peace ra" ujar chelsie sambil memansang 2 jari(peace)
"Hm...paan dah dari tadi ganggu gw mulu" ujar gw smbil melanjutkan makanan gw.
"Liat tuh sih varo sama alya kok tiba tiba udah deket aja"
Gw yang mendengar nama varo langsung menatap ke arah varo yang sedang berjalan dengan alya sambil tertawa.gw yang melihat itu langsung menahan sesak .
"Udah ra lo jangan liat kalo lo nggak sanggup liatnya"yah chelsie emng tau klo gw suka sama varo..
" hm...."gw pun lngsng mlnjutkan makan,agar gw nggak merasakan sesak ngeliat mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone
Teen Fiction"Kamu itu cantik ra,tapi sayang-" "Sayang kenapa?" "Cie manggil aku sayang" Aro tertawa terbahak-bahak melihat pipi gw yang udah gw pastiin merah karena gombalan receh Aro. ~~~~ Yuhuuu gw update lagi guys..