~"I screamm you scream, gimme that, gimme that ice cream"~
[SM TOWN]
WELCOME! New Member Yeri!
[HOT NEWS]
SM ENTERTAINMENT ADD NEW MEMBER TO RED VELVET
[BREAKING NEWS]
SM ROOKIES Yeri has been added to Red Velvet by SM.
[NEWS]
EXO Suho's sister, has been added to Red Velvet.
[NEWS]
RED VELVET HAVE NEW MEMBER, YERI.
[NEWS]
YERI, NEW MEMBER OF RED VELVET
[NEWS]
SM OFFICIAL STATEMENT ABOUT NEW MEMBER OF RED VELVET
View all comments:
Aria*** : Heol! Apaapaan ini, seenaknya saja dia ditambahkan saat RV sudah terkenal!
Rara**123: YAK! Maaf Suho oppa, tapi adikmu itu keterlaluan!
125*** : Sehebat dan secantik apa sih dia? Bisa bisanya ditambahkan ke RV!
RedV**vet_heart : Wah selamat Yeri-ah!! Welcome to Red Velvet
Hat6*: Pokoknya RV ot4!!
araa**: wah, selain dia adik dari Suho oppa, ternyata dia juga adik kim Doyoung. Heol! bahkan ia melangkahi kakaknya.
smhards*an: Ayolah! hargai keputusan SM! Jangan kekanak kanakan!
lamihear*: Kasihan member sm rookies lainnya!
redvelvetluv: Wah! Padahal aku berharap ia akan debut bersama Herin dan Koeun, tapi tidak apa apa! Selamat Yeri!!!
tata: aku harap RV akan mendapatkan 1st win pada comeback kali ini!!
baekbaekiee: wahhh!! selamat Yeriii. RV pasti akan tambah keren saat Yeri bergabung!
yaya: Aku dengar Yeri akan debut bersama RV pada 2014 lalu, tapi karena ia belum cukup umur makanya baru sekarang ditambahkannya!
lalaital: Bukannya Yeri itu yang ada di video reaction Happiness yang dirilis SM saat RV debut?! Ah iya aku ingat, ia satu satunya perempuan yang ada di video itu bersama Taeyeong oppa dan lainnya. Ahhh teori macam apa lagi ini SM..
vmflxk: sudah kalian nggak usah berantem disini. mau seberapa keras kalian menghujat yeri nggak akan membuat sm mengubah keputusannya. cukup diam dan terima nasib!
view 999+ more comments
***
Yeri menghembuskan nafas kasar setelah melihat beberapa komentar netizen tentang dirinya. Ia ingin menangis rasanya melihat beragam komentar buruk yang ditujukan untuknya. Meskipun banyak juga diantara penggemar yang mendukungnya tapi tetap saja.
Sekarang ia sedang berada di backstage music bank. Sekitar 30 menit lagi Red Velvet akan melakukan comeback stagenya dengan lagu automatic dan ice cream cake, sekaligus debut stage untuk Yeri sendiri,
"Yeri-ah!!" panggilan dari Irene membuat Yeri menoleh
"Ne eonni?"
"Fighting! Jangan gugup oke?"
"Ne eonni! Aku akan tampil semaksimal mungkin!"
Menghapus pikiran buruk dan rasa sedih yang menimpa hatinya, ia berdoa dan menyemangati diri agar sukses di debut stagenya ini.
***
"I screamm you scream, gimme that, gimme that ice cream"
"WOAHHHHH!"
"Happiness! Anyeonghaseyo Red Velvet imnida"
"WOAHHH"
Akhirnya Red Velvet telah menyelesaikan performnya yang diahiri oleh sorakan penggemar dan kembali ke backstage. Tanpa di duga Jaehyun dan Doyoung tiba tiba sudah ada di backstage membawa kubis.
Member red velvet yang meihatnya girang dan tertawa.
"Wahh doyoungii dan Jaehyun mengapa kalian kesini?" seru Irene dengan gelak tawanya
"Ahaahaa doyoung oppa, Jaehyun!! Kenapa kalian membawa kubis!!" Joy tidak bisa menahan tawanya membuatnya kesusahan bicara
"Kami ingin mengucapkan selamat atas comeback kalian dan merayakan debut Yeri!!" ujar Doyoung
"Aa oppa.." Ujar Yeri terharu dan memeluk oppanya itu
Yeri menangis didalam pelukan doyoung membuat doyoung menenangkannya.
"Sssstt, jangan menangis. Kau akan jelek jika menangis." ucap Doyoung sembari mengelus kepala adiknya itu.
Seteah lumayan tenang, yeri akhirnya melepaskan pelukannya. Doyoung menghapus air mata adiknya itu dengan tangannya.
"Nah kalau begini kan cantik." ucap doyoung sambil tersenyum manis
"Gomawo oppa,"
"Kau tidak ingin memeluku juga Yerimiee??" Ucap jaehyun dengan nada dibuat buat
"Aah oppa," Yeri memukul lengan jaehyun pelan membuat keduanya tertawa
"Ya ampun kalian berdua so sweet sekalii sih!"gemas Seulgi
"Haha iya! Yeri dan Jaehyun seperti sepasang kekasih!" Ucap Wendy yang disambut gelak tawa oleh mereka semua
"Ngomong ngomomg kita harus mengabadikan ini!" Ujar Joy
"Jaehyun-ah! Doyoung oppa mari kita ngedance ice cream cake bersama! Jangan lupa kubisnya dibawa! Irene eonni, tolong videokan ya! aku akan mempostingnya di instagram!"
TO BE CONTINUE
HALO TEMAN TEMAN ONLINE KU!! MASIH ADAKAH YANG BACA INI? 😂😂
Maupun ada yang baca ataupun nggak, yang penting w apdet ye😂
Maafkan ako yang sudah setengah tahun ga apdet, sekali apdet pendeknya minta ditampol wakaka.
Tau kok ini nggak ada feel nya nggak ada baper bapernya. Wakaka.
Babay, see you!! Semoga next part apdet cepet ye wkaka
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Girl
FanfictionK-Idols are also human. So, what's wrong if they fall in love?