2015, April 1
"Eonni,"
"Ne yerimah?" jawab Irene
"Ini minggu terakhir kita promosi kan?"
"Yap! Setelah sebulan promosi akhirnya kita akan beristirahat!"
"Eonni,, kapan ya kita bisa merasakan menang di acara mingguan.." cletuk joy tiba tiba
"Jika waktunya mungkin, mari kita berdoa supaya cepat mendapat first win!"
"Amin..." jawab mereka serempak
"Apakah kalian sudah siap? Ayo segera ke mobil kita akan berangkat sekarang." manager oppa telah sampai membuat mereka bergegas pergi ke mobil..
***
Music Bank,
"Yak! Lihat lah kita dinominasikan menjadi juara minggu ini!" seru Wendy tiba tiba setelah melihat ponselnya..
"Jinjja? Ya ampun ini pertama kalinya untuk kita. Meskipun nanti kita tidak menang tidak apa apa, masuk nominasi saja kita sudah harus bersyukur.."
"Itu benar Irene eonni! Mari kita berdoa supaya kita menang kali ini!" Seulgi memimpin teman teman satu grupnya itu untuk berdoa.
Setelah sekitar 30 menit menunggu akhirnya waktunya tiba.
"Ayo sekarang waktunya encore," ucap sang manager
Merekapun berbondong bondong ke stage bersama idol lainnya. Karena Red Velvet berada di nominasi, maka mereka baris di depan.
Setelah kegiatan hitung menghitung akhirnya poin akhir akan ditampilkan di layar.
"Ne Red Velvet, chukahabnida!!" sang mc menyerahkan bunga dan piala ke mereka.
"Ah ne, terimakasih kepada mr. Lee sooman, terimakasih pada manager oppa, ah terimakasih pada fans yang telah membuat kami sampai ke tahap ini." ditengah tengah speech, irene terhenti karena tidak bisa menahan tangis..
"Ini adalah first win kami dan kami sangat berterimakasih.."
"Lalalalalalalalala"
Merekapun bernyanyi dengan berurai air mata. Idol lain memberi selamat kemudian pergi turun panggung
"Terimakasih para penggemar kami. Saranghae"
***
Red Velvet Team (8)
Manager Oppa : Congratulation!! 🎉🎉
Coordi eonni : Selamat anak anak!! Jangan lupa traktir kami ya!
Seulgi : Ini gila.. Rasanya seperti bermimpiㅠㅠㅠ
Yerim : Ahahaha bahkan Joy eonni masih menangis sampai sekarang
Wendy : Terimakasih Tuhannn huhu
Irene : Ayo kita makan bersama, aku traktir
Joy : Dari pada makan mari minum saja ㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Girl
FanfictionK-Idols are also human. So, what's wrong if they fall in love?