INTRO

3 0 0
                                    

Nama saya Emile aditya putra, banyak teman saya mengatakan kalau saya ini termasuk murid yang sangat cerdas, berwibawa dan tampan ( kata teman ) hehe, tetapi aku termasuk pribadi yang cuek terhadap lawan jenis.

 Sejak masuk sekolah ini saya belum pernah merasakan yang namanya pacaran padahal banyak siswi yang berusaha mendekatiku, aku hanya fokus terhadap kesibukan ku sebagai pelajar saja seperti belajar , aktif kesiswaan, ekstrakulikuler dan dikelasku pun aku sering mendapat peringkat .

Dalam pertemanan mungkin banyak yang menyukai ku karena aku termasuk siswa yang menurut mereka humble, enak diajak ngobrol dan nongkrong pun tidak pilih pilih dimana saja jadi haha.

kembali ke masalah wanita tadi,oh iya. Meskipun banyak yang mendekatiku tetapi tidak ada yang mampu membuatku jatuh hati seorang pun itu lah mengapa aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran , yah memang aku orang nya sangat pililh pilih dalam memilih pasangan (tua yah "memilih pasangan" pdhl masih smk) hehe.

Pada dasarnya aku humble sekali orangnya akan tetapi memang agak cuek terhadap orang yang tidak aku sukai entah itu cewe ataupun cowo. Yah seperti jaga image gitu lah, namanya juga cowo hehe.

 Meskipun begitu, tidak pernah satupun siswa atau siswa yang dendam terhadapku karena sikap dingin ku kepada mereka yang tidak aku sukai karena mereka tahu kalau menggaggu aku banyak yang akan membela ku, meskipun ada saja yang menggangu ku karena tidak suka terhadap ku.

Emile & Fika ( cinta akan temukan jalannya )Where stories live. Discover now