Suatu ketika pernah ada yang sangat membenciku sehingga dia berbuat yang tidak baik kepadaku dengan mengancam dan lain sebagainya. Aku sampai ketakutan dan berubah sikap selama beberapa minggu, kemudian banyak dari teman ku bertanya .
"apakah kamu baik baik saja ? akhir akhir ini kami perhatikan ada yang berbeda dari sikap dan perilaku mu! Cerita saja apa yang terjadi?"
Aku masih bersikap seolah tidak terjadi masalah apapun kepada mereka karena tidak ingin menambah masalah baru dan takut juga akan ancaman tersebut karena siswa itu masih terus saja mengancamku. Mereka pun tambah merasa curiga terhadap sikapku yang seolah menyembunyikan sesuatu kepada mereka.
" tidak apa apa kalau kamu tidak mau cerita, tetapi kalau ada yang menggagumu jangan ragu bilang ke kami nanti kami semua akan bantu ".
Aku hanya terdiam dan mengagguk saja ke mereka karena memang tidak ingin bercerita. Sampai bel pulang sekolah berbunyi pun sikap ku tetap sama seperti itu, sepulang sekolah aku menaiki motorku dan terus kepikiran ingin menceritakan semua atau tidak terhadap mereka semua.
Sesampainya dirumah akhirnya aku bercerita kepada teman CS ku bernama Dava dan Tyas melalui WA. Dava dan Tyas ini merupakan sahabat ku dari TK kami sudah seperti saudara yang amat dekat.Aku pun menceritakan semua ancaman dan lain sebagainya dari orang yang tidak menyukai ku kepada mereka berdua karena aku sangat mempercayainya. Seketika perasaanku sangat lega karena telah menceritakan semuanya kepada mereka berdua.
KEESOKAN HARI, DATANGNYA GADIS CANTIK BERNAMA FIKA.
Keesokan harinya aku kembalidengan diriku yang humble karena telah lega menceritakan apa yang terjadi pada ku kepada mereka berdua. Aku pergi kesekolah dengan santai tetapi jalanan pagi sangat macet ,beruntung tidak telat (sekolahku telat 1 menit saja sudah ditutup gerbang).
Sesampai nya disekolah saat aku baru bersiap turun dari motor dan merapikan rambutku, teman ku datang menghampiriku dan berkata kalau aku dipanggil keruang guru BK .
" hah kenapa aku dipanggil guru BK apa salahku?". Ucapku
"sudah nanti disana aja lihat kenapanya aku juga gatau". Ujarnya
Akhirnya aku pun bergegas berjalan ke ruang BK dengan teman ku. Tetapi ketika aku melewati ruang administrasi , aku melihat ada satu siswi yang belum pernah sama sekali aku lihat sebelumnya disekolah ini. Aku berhenti sejenak melihat dia, ketika melihat dia rasanya seperti ada yang berbeda darinya dan membuatku terpana karena cantiknya. Seketika aku berasa seperti langsung jatuh cinta ketika melihatnya ( Fallin in love ). Aku bertanya kepada temanku apakah tahu dia itu siapa.
"cuy apa kamu tahu cewe yang di ruang administrasi itu siapa cantik banget?". Ucapku
Temanku terheran heran karena baru pertama kali dia mendengar aku berkata seperti itu kepada seorang cewe, biasanya aku cuek saja.
"tumben bilang cewe cantik,biasanya cuek aja?. Sepertinya itu murid baru yang ingin pindah ke sekolah kita"
Entah kenapa seketika perasaanku sangat senang mengetahui di siswi baru di sekolah ini. Lalu karena sudah terburu buru aku dan teman ku pun berjalan kembali menuju ruang BK dan kami pun sampai.
Aku sangat terkejut melihat banyak teman ku dan siswa yang mengancamku semua ada diruang BK ini. Aku pun bertanya kepada guru BK ku.
"ada apa ini pak?" ucapku.
"apa benar dia telah mengancam mu karena tidak suka terhadap kamu Emile?" ujar guru BK ku.
Disitu pun aku terkejut mengapa guru BK bisa tahu kalau dia telah mengancamku karena tidak menyukai ku.
"Hmmm, bagaimana bapak bisa tahu?" ucapku.
"teman temanmu yang telah melaporkannya kepada bapak " ujarnya.
Kemudian aku semua bercerita yang sebenernya terjadi dari bagaimana dia mengancamku dan sangat tidak menyukai ku karena iri terhadapku. Setelah mendengarkan cerita ku dan dia mengakui semua nya, dia pun diskors seminggu dari sekolah dan langsung meminta maaf terhadapku dan semua teman teman ku serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
Lalu kami kembali ke kelas masing masing untuk memulai pelajaran. Tapi aku masih saja terus kepikiran tentang siswi baru yang tadi aku lihat diruang administrasi dan juga kenapa tyas dan dava memberitahu guru BK akan masalahku tanpa memikirkan pelajran sedikitpun dihari ini.
YOU ARE READING
Emile & Fika ( cinta akan temukan jalannya )
Teen Fictionsebagian fiksi dan kisah nyata :D