_____🍻🍻_____
Sore ini gua lagi di balkon kamar apartemen gua. Ya, gua tinggal sendiri di sebuah apartemen yang lumayan bagus. Gua baru pindah dari rumah orang tua angkat gua. Gua pindah karena kadang gua pulang ke rumah dengan keadaan mabuk. Ya gua kenal dunia itu sejak gua masuk dunia MAFIA . Gua kenal dunia itu dari orang tua angkat gua, karena apa? Karena orang tua angkat gua adalah Pemimpin Mafia Shine. Dan sekarang gua udah gantiin mereka dengan menjadi pemimpinnya. Saat ini gua lagi menginggat saat mama sama papa gua pingin gua memimpin shine, malam itu yang bikin gua masuk ke dalam dunia ini.
Flasback on
Saat ini gua lagi makan malam bareng keluarga (angkat) gua
"Nala" panggil seorang wanita yang meski umurnya udah kepala empat namun tetap cantik.
"Iya, Ma" jawab gua dengan menatap Luna - mama angkat gua.
" Mama sama papa mau bicara sama kamu. Apa kamu mau mendengarkannya?" ucap pria paruh baya yg bernama Brian - papa angkat gua.
"Apa pa?" tanya gua
"Papa ingin kamu menggantikan posisi Papa sebagai Pemimpin Shine. Apa kamu bersedia?" ucap papa dengan pengharapan.
"Emang kenapa Pa?" tanya ku
"Tidak, Papa hanya ingin kamu yang meneruskan untuk mengurus Mafia Shine" ujar papa dengan tersenyum lembut.
Saat gue pandang mama sama papa bergantian ada rasa ngga pingin ngecewain mereka. Setelah itu gue putusin buat jawab " Baiklah Pa".Flasback off
Ya awalnya gua ragu buat nrima namun gua ngga bisa bikin mama sama papa (angkat) gua sedih yaudah gua trima.
Sejak saat itu gua jadi pembunuh bayaran ya walapun bayarannya sedikit. Sebenarnya setelah gua diangkat gua langsung diajarin sama Papa Brian gimana cara memakai pisau lipat, belati, dan berbagai senapan. Bukan cuma itu gua juga dilatih beladiri kaya taekwondo, karate, dll.
Sedangkan sama Mama Luna gua diajarin gimana caranya buat make up dan berjalan menggunakan high hells. Tentu saja, karena di panti asuhan gua ngga pernah belajar pake make up dan jalan pake high hells.
Setelah gua belajar itu semua gua diajarin tentang dunia MAFIA. Karena disitulah gua sekarang.______🍻🍻_____
Pagi ini, gua masuk ke sebuah sekolah yang kata Mama adalah sekolah milik keluarga. Gua ngga ikut MOS karena saat itu gua lagi ada misi di Mexico. Jadi hari ini gua masuk dengan mengendarai mobil sport warna hitam kesukaan gua. Saat gua turun banyak yang natap gua dengan tatapan kagum, suka, dan iri. Tapi gua ngga terlalu perduli dan gua terus berjalan ke arah ruang KepSek. Karena kemarin waktu mau sekolah Mama bilang kalau udah sampai di sekolah langsung ke ruang KepSek.
Saat ini gua ada di depan pintu, gua ngetuk pintu. Setelah gua denger kata orang bilang 'masuk', gua langsung aja masuk ke ruangan itu."Pagi pak" sapa gua dengan senyum gua. Meskipun gua seorang pembunuh tapi gua masih punya kesopanan karena waktu di panti asuhan gue diajarin buat sopan sama yang lebih tua.
"Pagi. Apa kamu anak dari Brian Storner dan Luna Storner?" tanya pak KepSek dengan wajah sumringah.
"Benar pak. Saya anak Brian Storner dan Luna Storner" jawab gua dengan senyum yang manis sampe authornya kalah manis, hahahaha.
Eh apa lu nal?? Gue gibeng pake tongkat miper lu.~ author
Yaelah sensian lu thor.~nala
Diem deh lu! Baru part 1 udah bikin emosi gue lu!~author
Maap dah thor maap aingkan cuma bercanda, hehehe.~nala
Oke gue maapin. Tapi awas lu kalo buat gue marah lagi.~authorBack the topic
"Baiklah saya akan antar kamu ke kelas kamu" jawabnya
"Makasih pak" jawab gua dengan ramah.Setelah berjalan melalui beberapa kelas, sekarang gua ama pak KepSek udah ada di depan pintu kelas X-MIPA1. Kata pak KepSek tadi waktu di jalan calon wali kelas gua lagi ada urusan pribadi jadi disuruh buat langsung ngetuk pintu. Setelah itu pak KepSek langsung pamit karena ada banyak tugas yang menumpuk. Saat gua ngetuk tu pintu ada suara nyuruh gua masuk. Setelah itu gua pun masuk. Saat gua udah di kelas guru itu ngomong
"Perkenalkan nama saya Donita Nuryanti. Kamu bisa panggil saya Bu Donita. Saya mengajar mapel Sejarah" ujar Bu Donat l, eh salah Bu Donita makaudnya hehehehe.
"Baik bu" jawab gua
"Dengarkan. Mulai hari ini kalian punya temen baru. Silakan perkenalkan dirimu" kata guru itu.
"Nama saya Nala Storner. Panggil saja Nala" kata gua
Setelah itu........
Wih cecan tuh
Gila bening banged
Dede duduk bareng aa sini
Minta line donk
Dan lain lain
Setelah itu gua pun disuruh duduk bareng " Bagas " ucap bu Donita. Yang namanya Bagaspun angkat tangan, trs gua disuruh buat duduk disampingnya.
Saat pelajar tiba-tiba ada yang........Lempar kertas ke gua, tulisannya
To Nala
Minta line donk
Dimas
Awalnya gua pingin ketawa tpi takut karma. Yaudah gua jawab aja
To Dimas
Line??? Maaf ngga punya:-(
Nala
" Kalo lagi pelajaran dilarang untuk ribut" kata bagas. Wih, baru pertama kali ngomong udah sadis aja ni anak~ batin gua.
"Maaf" satu kata berjuta makna coy,,,,, eaeaeae haahaha. Cieelah gaje amat dah.
Kemudian..........
Tbc
Hai maap kalo ceritanya jelek....
Soalnya ini cerita pertama author
Tolong vote and komen y
Biar author bisa belajar buat cerita yang bagusSalam kenal
A3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fox
Teen FictionSemua akan membaik sering waktu. Nala Storner dan Bagas Kyden Hy ini cerita pertama gua Silakan dibaca.