Lets go to write.😝😘
_____🍻🍻_____
Kemudian.....
Kayanya tu cowo ngrasa bersalah deh. Tapikan emang gua yang salah, ah bodoamatlah. Setelah gua ngomong maaf tu bel istirahat langsung bunyi. Yeeeyy gua seneng karena tenyata pelajaran sejarah yang sering bikin gua pusing pun selesai. Saat gua nengok ke samping ternyata tu cowo udah pergi.
Mungkin kekantin kali ya tu cowo~ batin gua.Waktu gua sibuk ama dunia gua, ada cewe nyamperin gua.
"Hai. Kenalin nama gua Nila Sekarwati. Lu bisa panggil gua Nila" kata tu cewe sambil senyum tulus ke gua."Hai juga. Gua Nala. Semoga lu bisa jadi temen gua" kata gua dan tentu dengan senyum semanis mungkin.
"Lu laper ngga? Kalo laper kekantin yuk bareng gua"
"Yuk" jawab gua.
Saat kami dikoridor, banyak suara" yang gimana ya? Auah gua ngga bisa ngungkapin tapi kaya gini ni
Hay cantik, duduk sini bareng aa donk
Eh tu si Nila jalan ama siapa tu? Gila cantik banget
Eh mereka cantik ya?
Ih cantikkan gua kemana-mana
Kecentilan amat si tu dua cewe
Dan lain-lain
Saat kami masuk kekantinpun banyak yang bisik-bisik lagi. Ah gedeg sendiri gua, gua tembak pake AK49 kelar hidup lo semua~ batin gua.
"Lu mau pesen apa?" tanya Nila
"Gua mau mie ayam ama jus jeruk" jawab gua.
"Oke gua pesen, lu cari meja"Waktu gua lagi nyari nyari meja gua liat cowo yang duduk bareng gua dikelas. Dia duduk berdua ama cowo yang duduk bareng Nila didepan gua. Karena udah ngga ada meja. Gua pun jalan ke meja mereka. Dan gua duduk disamping Bagas ya itu nama cowo yang duduk bareng gua. Kenapa gua bisa tau, karena waktu gua bilang maaf gua liat nametagnya.
"Hai, lu Bagas kan?" kata gua
"Iya, gua Bagas" kata cowo yang mukanya ganteng tapi kaya tembok.
"Gua boleh duduk bareng kalian ngga?" tanya gua.
"Boleh" jawabnya.
"Hai gua Rendy" kata cowo didepan gua. Ya posisi gua tu disamping bagas di depan rendy.
"Hai, Nala" jawab gua.
Tak berapa lama si Nila dateng bawa pesenan dia ama gua. Kita berempatpun makan dalam diam.
Tak berapa lama di rendy pun ngomong."Eh lu anak keluarga Storner la?" tanya rendy ke gua.
"Iya, emang kenapa?" jawab gua
"Gua pikir keluarga Storner ngga punya anak " kata rendy. Ya memang benar kan gua anak angkat.
"Gua anak angkat" kata gua dengan santai. Setelah itu gua denger suara orang keselek tenyata si Nila keselek baksonya.
"Eh napa lu nil?" tanya gua sambil ngasih jus stroberry miliknya. Setelah dia rada baikan dia langsung ngasih pertanyaan ke gua.
"Eh berarti lu pemilik sekolahan ini?? Terus berarti lu calon pemimpin Storner grup donk?" tanya tu cewe dengan ngegas. And Storner grup itu perusahan yang didirikan papa.
"Iya" jawab gua dengan santai.
"HAH" kata mereka bertiga. Ya ternyata daritadi tu si bagas nyimak omongan gua.
"Iya, gua"
"Terus kata orang kalo Luna Storner alias ibu angkat lu tu cantik banget ya?" tanya rendy dengan penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fox
Teen FictionSemua akan membaik sering waktu. Nala Storner dan Bagas Kyden Hy ini cerita pertama gua Silakan dibaca.