"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"
Teriakan histeris itu menggema, memenuhi seluruh penjuru rumah. Bagaimana kamu tidak teriak jika setelah membuka pintu kamar mandi, hal yang kamu dapati adalah tubuh seorang perempuan yang mengambang di dalam bath up?
Sarah, gadis berambut merah itu langsung berlari keluar dengan kaki kecilnya. Air mata sudah jatuh menuruni pipinya. Ia memejamkan mata sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, menolak kenyataan yang baru saja dilihatnya.
"GAARAAAAAAA! GAARAAAAA!"
Sarah berteriak histeris saat ia menemui seorang laki-laki berambut merah dengan iris hijau pale green yang menatapnya bingung.
"Kenapa? Ada apa?"
"Ayo, ikut!"
Tanpa babibu, Sarah menarik Gaara, memaksa laki-laki bertubuh jangkung itu mengikuti kemana arah kaki Sarah melangkah. Gaara yang bertanya-tanya ada apa pun semakin bingung ketika Sarah membawanya ke arah dalam kamar mandi.
Sampai di depan kamar mandi dan menyaksikan apa yang Sarah maksud, Gaara mematung di tempat. Tanpa sadar, air mata pun jatuh mengalir. Tatapannya berubah menjadi sendu.
"Ka.. Kakak?" Gaara mencicit tak percaya. Ia langsung merangkul Sarah yang masih menangis dan berteriak keras. Tangan Gaara terulur, menutup kedua mata adiknya agar tidak melihat hal itu lebih lama.
"Kita harus beritahu Ibu."
⚫⚫⚫⚫
Halo, saya comeback lagi! Setelah lama hiatus, saya memutuskan untuk memberi asupan baru untuk kalian semua hehe.
SWS bakal saya unpublish dulu, soalnya mau direvisi. Sebagai gantinya, saya kasi ini dulu. Maaf ya udah menunggu lama (kayak kalian nungguin aja ya).
Kalo udah bisa update, bakal diupdate kok si SWS hehe.
Dadah!