Satu

30 2 0
                                    

Mohon maaf jika typo bertebaran.
Ini cerita pertama aku. Semoga kalian suka.
Jangan lupa komennya. Komen kalian sangat penting untuk kemajuan
Cerita yang aku buat.

-------------------------------------------------------------

gue kang saei orang – orang biasa suka panggil gue kangsaei, yaiyalah kan nama gue itu masa gue dipanggil iyem kan ga nyambung. Yaudah kembali lagi ke topic, gue punya temen sekaligus sahabat terbaik gue namanya saena. Dia anak yang baik juga cantik, dan konyol kaya gue wkwkwk Sekarang gua lagi nunggu saena di halte.

‘’kang saei !!’’ teriak saena dari kejauhan,sesampainya saena di halte saena langsung memeluk kangsaei untuk meredam kemarahannya.

‘’SAENA!! LU UDAH BUAT GUE NUNGGU 30 MENIT LEWAT DUA DETIK TAU GA!’’ teriak kangsaei balik
meneriakki saena yang hanya ditanggapi saena dengan cengirannya.

‘’hehe maaf ya kangsaei ku yang cantik nan manis ini jangan teriak-teriak dong kan malu diliatin orang’’

‘’abisnya sih lu bikin gua sebel tau ga tapi gua emang cantik nan imut’’

‘’jangan ngambek dong ntar gue traktik dikantin oke?’’

‘’OKE DEAL’’ setuju saei dengan senyum ceriah. Memang kangsaei ga bisa nolak kalau ada gratisan

‘’ idih giliran ada gratisan aja langsung semangat banget tapi yaudah deh ntar kita telat lagi kuy’’ ajak saena

Mereka kangsaei dan saena pun menaikki bus yang memang bus nya baru aja sampai di depan mereka berdua.
Sampainya mereka di sekolah saat mau memasukki gerbang tiba-tiba lewatlah mobil sport lamborghini berwarna putih yang disusul dua mobil dibelakangnya. Siapa yang ga tau salah satu pemilik mobil adalah anak pemilik sekolah ini, mereka adalah exo anak-anak orang kaya yang menjadi kakak kelas kangsaei dan saena. Oh sehun pemilik mobil sport lamborghini putih nan mewah itu berjalan paling depan dan di ikuti member lainnya chanyeol dan kai, sahabat sehun yang juga merupakan anak-anak orang kaya.

‘’kangsaei sepertinya ada yang bakal nyamperin nih’’ ucap saena, benar saja sehun,chanyeol,dan kai mendatangi mereka berdua.

‘’dih males ah saen kuylah ke kelas’’ ajak kangsaei, sebelum mereka berbalik tangan kangsaei sudah ditahan oleh sehun.

‘’kangsaei’’ ucap sehun yang ditanggapi dengan wajah datar oleh kangsaei.padahal raut wajah sehun lebih datar dari kangsaei.

Lanjut?

You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang