Bruukkk.....💥
.
.
.(namamu) terjatuh saat ingin mengejar iqbaal, iqbaal yang menyadari itu langsung membuang bola dan menghampiri (namamu).
Iqbaal :lo nggak papa? Mengulurkan tangannya...
Iqbaal :woi.... Bantuin temen lo....
(berteriak kepada sahabat-sahabatnya)
(namamu) : mengeluakan seyum sinisnya.... Gak makasih (menolak untuk dibantu iqbaal)(namamu) menampakan senyum sinisnya kembali dan mendatangi bola yang ditinggalkan oleh iqbaal.
YAK...!!! KETIPU..........
WLEKKKK..... 😜😝😝😜😜Iqbaal pun lari mengikuti (namamu)
Tapi....Samping lapangan..🍀🍀
Salsha : mampus kagak lo baal..., (namamu) kan cerdik, itu baru temen gue...
Bastian : Tapi (namamu) curang....
Aldi : eh kalo (namamu) menang, Kita bakal makan gratis lagi... (berbisik pada bastian namun terdengar oleh sahabat-sahabatnya)
Steffi :bener noh... Temen lo..
🍀🍀
Tapi..... Terlambat (namamu) tlah memasukan bola🏀 ke ring iqbaal..
Ye........ Gue menang... 🎉🏆🏆
(namamu) pergi menghampiri sahabat-sahabatnya, yang juga bersorak ria.. Begitupun iqbaal juga menghampiri sahabat-sahabatnya
Aldi, kiki, bastian, dianty, salsa, steffi, chelsea :YEEEEEEEE..........
iqbaal : kalian tu temen gue ato temen (namamu)..... (dengan wajah merah dan keringat bercucuran akibat main basket)
Kiki :dua-duanya😂😂
(namamu) :Gue udah menangin taruhan lo... Berarti lo harus traktir temen-temen kita semua... (dengan senyuman sinis namamu)
Iqbaal : ok! Gue bakal traktir lo semua...Tapi, ada 1 syarat. Berhubungan lo tadi curang, waktu gue traktir kalian lo harus duduk berdua(hadap-hadapan) sama gue dimeja yang berbeda.
Dasar kutil anak!! Ngejebak aja kegiatannya!! (namamu berbicara dalam hati)
(namamu) : menghela nafas kasarnya, oke!!!
(namamu) pergi meninggalkan mereka dan menuju ruang ganti
Mengganti pakaiannya.🏫
Hari ini seharian kelas kosong.. (jamkos) tidak ada guru yang memberikan tugas sama sekali, itu adalah surga dunia bagi siswa-siswi kayak (namamu) dkk. Hari ini waktu berjalan sangat cepat, pukul 14:30 tandanaya bell pulang sekolah berbunyi....(namamu) menghampiri seorang pria tapi, terhalang oleh.....
Besok waktu istirahat ke2 gue bakal traktir lo sama temen-temen lainnya. -iqbaal
Back*
(namamu) menghampiri pria tadi...Ri... Mama papa lo.. pergi keluar kota juga... -(namamu)
Iya.... -Ari
Lo berarti di rumah sendiri..?
Iya....
Yaudah gue ikut ya... 😁
Kenapa?
Abang pulang telat katanya.. Kuncinya kebawa Jadi gue kerumah lo ya...hehehe..😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MY CLASS ❌IDR
Novela JuvenilAku (namamu) Karina Amanda Langsung baca aja..😳gak usah di desc.... Vonte and comment jngan!! Lupa