1

1.5K 60 5
                                    

Hari ini hari senin jisoo mau berangkat ke sekolah karena dia murid baru disekolahnya jadi jisoo harus berangkat pagi².

Sekolah pov
Jisoo masuk ke sekolahnya dan dia langsung mencari ruang kepala sekolahnya saat dijalan jisoo bertemu dengan teman smpnya yang sekolah disitu juga.
"Jisoo kah"Namja itu kaget ngelihat jisoo yang berada disekolahnya itu.

"Bobby~Ahha"Jisoo juga kaget ngelihat temannya itu yang bernama Bobby.

"Lu kok bisa disini sih"Tanya bobby.

"Gua baru pindah dari canada 3 hari yang lalu dan langsung didaftarin sekolah disini,Lu sekolah disini?"Jawab Jisoo.

"Iyh gua sekolah disini,Udah lama yah kita gak ketemu udah 2 tahun"Bobby

"Iyh"

"Sekarang lu mau kmna?"

"Gua mau keruang kepsek,Lu mau kan nganterin gua ke ruang kepsek"

"Boleh ayo"Bobby pun langsung menarik tangan Jisoo dan pergi keruang kepsek.

Tring.. Tring..
Bel masuk sekolah pun tiba semu murid pun masuk kekelasnya masing² Dan jisoo pun juga masuk kekelasnya.
"Pagi semua silahkan duduk saya mau beritahu kalau ada anak baru dikelas ini,Silahkan masuk"Guru itu pun mempersilahkan jisoo masuk untuk memperkenalkam dirinya.

"Annyeong haseo Kim jisoo imnida.Saya pindahan dari canada.salam kenal semua"Ucap jisoo memperkenalkan dirinya.

"Silahkan jisoo duduk disebelah Taehyung"Guru itu menunjukan bangku Taehyung dibelakang pojok.

"Enak banget tuh Taehyung bisa duduk bareng cewek cantik"Sindir Jhope shbtnya Taehyung.

"Rejeki anak sholeh"Jawab Taehyung dengan senyum².

Dan akhirnya pelajaran dimulai.
-
-
-
Istirahat pun tiba.
Jisoo pun pergi kekantin sendirian karna dia belum punya teman kecuali bobby tapi saat ini jisoo tidak sekelas sama bobby.

Jisoo pun langsung memesan makanan dan duduk ditempat yang kosong dan jisoo saat mau  makan jisoo dikagetkan seorang namja tampan yang duduk disebelahnya.
"Ehm,,Lu siapa"Tanya jisoo dengan merautkan wajah kesal.

"Kenalin gua Hanbin cowok tertampan disekolah ini"Jawab dan memuji dirinya sendiri.

"Haa??Emang gua pikirin"Jawab jisoo dengan muka betenya.

"Untung lu cantik yah kalau gak.."Omongan Hanbin terpotong oleh jisoo.

"Kalau gak knpa lu mau gebukin gua gitu"Jawab jisoo dengan kesal dan langsung pergi dari tempat duduknya dan langsung masuk kelas dia.

Saat jisoo berjalan menuju kelas tiba² Jisoo dihadang oleh anak bangtan yang jalan didepannya.
"Ada anak baru tuh guys"Seru Jhope

"Itu anak barunya cantik banget"Puji Jimin.

"Samperin yuk"Ajak RM

Anak bangtan pun nyamperin Jisoo.

"Hay cantik"Sapa Jimin

"Hay"Jawab jisoo dengan muka malas.

"Kita boleh kenalan gak"Tanya Jungkook.

"Sorry,,Gua gak lagi butuh temen cowok"Jisoo jawab dan langsung pergi ninggalin mereka.

Kelas pov
Jisoo duduk ditempat duduknya dan langsung membuka buku novelnya.

Tiba² jisoo disamperin 3 yeoja cantik.

"Hay kita boleh ngomong gak"Sapa salah satu yeojanya.

"Hm,,Boleh ngomong apa"Balas jisoo dengan ngeluarkan senyum sweetnya.

"Lu mau gak masuk digeng kita"

"Hm..Emang geng apa?"

"Geng BP"

"Oke dech gua mau"

"Oh yah gua Jennie dan ini teman gua Lisa dan Rose"Jennie memperkenalkan 2 sahabatnya ke jisoo.

"Gua Jisoo"

Tring...Tring...
Bel masuk pun tiba.
-
-
-
Pulang sekolah pun tiba.
Jisoo pun pulang jalan kaki karena dia hari ini gak ada yang jemput,Saat jalan kaki jisoo dikagetkan sebuah mobil berhenti disamping jisoo dan ternyata itu mobilnya geng BP.
"Jisoo lu kok jalan"Sapa Lisa yang berada didalam mobil.

"Iyah nih gua hari ini gak ada yang jmpt"Jawab jisoo.

"Bareng kita aja yuk,Kita juga bolehkan main dirumah lu"Tanya Jennie.

"Boleh ayo"

Akhirnya jisoo masuk ke mobil jennie dan mereka pun berangkat menuju rumah jisoo.

Jisoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang