Rumah jisoo pov
Mereka pun sampai kerumah jisoo dan mereka pun langsung masuk menuju kamar jisoo.
"Jis rumah lu besar tapi kok sepi banget sih"Tanya lisa yang lagi ngelepas jaketnya."Iyah gua anak tunggal,Nyokap dan bokap gua lagi kerja pulangnya paling nanti jam 10 malam"Jawab jisoo yang ada dikamat mandi ganti baju.
"Jadi lu sendirian donk"Tanya Rose yang lagi mainin hpnya.
"Gua ada pembantu yang nemenin gua"Jisoo
"Ohh,,Btw jis gua minta nomer lu"Lisa
"Itu dikasur hp gua lu lihat sendiri"Jisoo
Lisa pun membuka hp jisoo saat dia buka lisa lihat walpaper jisoo yang berfoto dengan seorang namja tampan dan dia pun langsung memberitahukan kepada Rose dan Jennie.
"Lihat nih ternyata jisoo udah pnya Doi"Lisa ngomong dengan bisik²"Siapa??Bntar² gua kayaknya knl cowok ini dech"Jennie tiba² kepikiran sesuatu sehabis lihat hpnya jisoo.
"iyh itu Taeyong anak kls 12 ipa 3"Lanjut jennie.
"Iyah jadi jisoo pacarnya Taeyong"Rose.
Jisoo pun selesai ganti baju dan keluar kamar mandi.
"Jisoo ini Taeyong yah"Tanya lisa sambil menunjukan gambarnya.
"Iyh kok lu knl"Jisoo bingung knpa bisa lisa knl
"Yah knl lah jis dia ini ank kls 12 Ipa 3 jis"Jelas Rose
"Lu bner dia sekolah disekolah kita"Jisoo langsung terkejut karena dia tidak tau kalau Taeyeong sekolah disana
"Kok lu gk tau sih kan lu Doinya"Lisa
"Gua gak tau setau gua dia sekolah dijepang"
"Kok bisa gak tau"Jennie
"Sebenarnya gua emang dulu pacran sama Taeyong tapi udah putus karena gua pindah keCanada mau nya sih gua LDRan tapi Taeyongnya gak mau jadi kita putus"Jisoo pun menceritakan hubungannya sama Taeyong.
"Makanya setau gua Taeyong itu deket sama ketua chirs namanya Irene dia sekelas sama kita juga jis"Rose
Jisoo pun langsung diam dan langsung buka hpnya untuk mengechat Taeyong.
Line
Jisoo
Tae
Jisoo
PTaeyong
Iyah jis ada apa?Jisoo
Lu tau gak
kalau gua itu se
sekolah sama lu
Taeyong
Gua udah tau dari
Jennie ank Mipa 3Sama jisoo cuman diread donk karna dia udah kecewa bingits..
Pc
Gua lagi bedmood maaf..