4

544 39 0
                                    

Taeyong pun langsung pergi dari situ karena bel masuk pun tiba.
Anak² yng sekolah situ pun masuk semua karna pelajaran segera di mulai.

Bel pulang pun tiba.
Jisoo and the genk pun jalan keparkiran bersama anak bangtan and ikon.

"Bentar²"Tiba² Hanbin menyetop teman²nya itu.

"Apaan sih lu bin"Jimin mengomel dengan mata tajam.

"Sorry² gua cuman mau bilang,Jis lu sama taeyong itu gimana sih?"Tanya Hanbin

"Ok gua jelasin tapi gk disini kita cari cafe aja"Ajak jisoo

"Kita ke cafe gua aja kan enak"Tawar Jin

"Gratis yh"Rayu Jhope

"Okok"

Akhirnya mereka pun pergi ke Cafenya Jin.

Sesampainya disana mereka pun langsung diajak Jin duduk ditempat yng luas karna orangnya juga banyak.

"Sekarang lu jelasin jis"Hanbin pun tidak lupa dengan pertanyaannya tadi.

"Ok.Sebenarnya sebelum gua pindah di sekolah kalian gua sama Taeyong itu udah pacaran saat SMA kelas 10 dulu tapi gua kan harus pindah di london kan jadi gua Putusin untuk LDRan sama Taeyong, Tapi Taeyong nya malah gk mau jadi gua putus aja sama dia"Jelas Jisoo.

"Jadi lu itu mantanya Taeyong"Tanya Bobby

"Iya begooo"Jinan pun langsung memukul pelan kepala Bobby.

"Jadi lu pindah disekolah ini untuk ketemu Taeyong"Tanya Taehyung dengan muka penasaran and serius.

"Lu kok serius banget sih apa lu suka sama Jisoo"Bisik Jungkook yng ada disebelah Taehyung.

"Apaan sih lu"Taehyung langsung mendorong jungkook

"Gua aja gk tau kalau Taeyong sekolah situ"Jisoo

"Gak mungkin kalau lu gk tau"Jin

"Beneran"

"Iyh dia gak tau gua yng ngasih tau kalau Taeyong itu sekolah situ"Rose

"Kok kamu knl sayank"Tanya June kepada Rose.

"Gua sebenarnya gk tau,Gua tau itu gara² saat lisa pinjam Hpnya jisoo itu lisa lihat Walpapernya jisoo itu jisoo foto sama Taeyong mesra terus lisa beri tahu gua"Jelas Rose

"Ohh"

Jisoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang