Chapter 1

266 22 4
                                    

Drama © Uchihahime93

Naruto © Masashi Kishimoto

Pairing : Sasuke Uchiha, Hyuuga Hinata

Genre : Drama, Humor & Romance

Rate : T

WARNING !!!!
OOC, ALTERATE UNIVERSE, TYPO (S)

INPIRASI FILM
"THE PROPOSAL"

.
.
.
.
.

Hyuuga hinata adalah seorang gadis asli korea selatan yang merantau ke tokyo untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penulis, namun sudah 5 tahun dirinya merantau bukannya menjadi seorang penulis handal hinata malah terjebak dengan bos galak, dingin dan tidak berperikemanusian dan tidak berperiperasaan dengan menjadi sekertaris sang editor terhandal dan ternama siapa lagi klo bukan Uchiha Sasuke, si bos pantat ayam !

.
.
.
.
.

Pagi ini Hinata berlari dengan tergesa-gesa di jalanan inilah akibatnya jika dia terlambat bangun. Hinata masuk ke coffe shop sahabatnya mengantri sambil sekali kali melihat jam tangan di tangan cantiknya.

" ini kopi pesanan mu Hinata, aku tau kau akan terlambat hari ini" ucap kiba sambil tersenyum

"Terima kasih kiba, padahal aku belum memesan!!! Kau yang terbaik! Aku menyayangimu" ucap hinata sambil berlari keluar coffe shop dan menyebrang jalan raya untuk sampai di kantornya. Ya kantor hinata tepat berada di seberang  jalan coffe shop milik kiba, setiap hari hinata memesan kopi hitam kesukaan sasuke tanpa pernah absen. Makanya kiba tau bahkan sebelum gadis itu memesan pesanannya.

Hinata sampai di kantor nya dengan nafas tak beraturan. Hinata duduk di kursinya sambil mengatur nafas dan menaruh kopi bosnya di atas meja kerjanya, hampir saja kopi ini tumpah tadi karena hinata berlari hampir menabrak naruto sahabat si bos  naruto adalah seorang penulis yang baik hati dan senyumannya secerah matahari dan  untung saja si pantat ayam belum datang jadinya hinata aman.

Tiba-tiba chat dari resepsonis masuk ke ke seluruh karyawan tepampang jelas di monitor komputer "Dia Datang" dua kata itu membuat semua karyawan kalang kabut dan hinata otomatis berdiri  bergegas mengambil laporan yang ada di atas mejanya dan kopi hitam kesukaan si bos.

Sasuke tampak angkuh dan tampan dengan setelan jas mahalnya berjalan menghampiri hinata, hinata menyambutnya dengan senyuman sambil membukakan pintu ruangan untuk bosnya itu, sasuke masuk tanpa membalas senyum hinata dan duduk di singasananya, hinata berdiri di depan meja sasuke menyerahkan kopi hitam sasuke.

"Good morning boss, anda ada conference call dalam 30 menit lagi pagi ini" ucap hinata sambil tersenyum

"Hn, itu pemasaran buku untuk musim semi ini. Aku tahu". Ucap sasuke dingin

" rapat staff jam 9" ucap hinata lagi

"Apa kau menelepon , ah siapa namanya? Orang yang punya tangan jelek? " tanya sasuke

"A-aAkamaru-san?!" Jawab hinata

" hn"

"ya saya sudah menelponya dan bilang padanya bahwa  jika dia tidak membawa naskahnya tepat waktu  maka anda tidak akan memberikan tanggal rilisnya " ucap hinata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hinata's Proposal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang