"Ohh ya pa johnny mana kok rania gak liat dia sih?""Paa..kok papa diem sih.."
"Kan aku kangen banget sama dia"Papa hanya terdiam sambil berpikir keras buat kasih jawabannya gitu.
"Hmm...mmm papa kurang tau sayang,tapi nanti dia bakal kesini kok" balas papa sambil senyum semanis mungkin yee gak?.gg
Rania cuma ber'O'bulet doang."Oh ya ran nanti papa sama mama kamu harus keluar negeri,dan kakak kakak kamu akan tinggal di dorm...papa sudah menyuruh teman teman kamu dan sepupu kamu buat jagain kamu,gapapakan ?" Tanya papa
"Hah! Mama?kakak kakak aku?"
"Maksudnya paa? Rani gak ngerti?"Akhirnya si papa ngejelasih panjang lebar dari awal samapi akhir dan pastinya si rania kaget kaget gitu,tapi yaa gapapa lah.
Klek
Pas mereka lagi ngobrol ngobrol asyik gitu,tiba tiba ada yang masuk dan ternyata itu...
.........
Ada perempuan yaaa sekitar 42 tahunan gitu,mungkin?
"Paa..itu siapa?" Tanya rania yang kayak bingung gitu.
"Dia itu mama baru kamu...yaa papa nikah kayaknya dah lama deh,papa lupa hehe" ucap papa sambil tertawa kecil
"Hallo rania...aduh mama kangen banget sama kamu" ucap mama,dan yaa si rania kayak bingung gitu mau ngebalesnya gimana,maklumlah baru juga sadar.
Baru aja si rania mau jawab apa adanya,tiba tiba ada yang masuk lagi tuh,ehh tau taunya di temen temennya rania ama si nadya.
"Halo om...tante.." sapa tuh mereka dan langsung di bales senyum sama nyokap bokapnya rania dan mereka langsung keluar.
"Ran pakab?"
"Sumpah gue kanget banget sama lu"
"Sepi gak ada lu"Yaa begitulah kata mereka,untungnya si rania masih inget sama temen temennya,klo gak dah diusir kali yaa.
"Ehh ran lu tau gak gara gara lu sakit si jackson jadi gitu" kata rifka sambil pasang earphone.
"Wait jackson???...siapa?" Tanya rania,garagara amesia makanya lupa.
"Bego kan si rani kan amesia tolol" ucao diandra sambil mukul lengannya rifka,mana si rifkanya nyengir nyengir aja lagi.
"Jadi dini yaa ran,kan bokap lu nikah lagi sama nyokap baru elu itu,dan nyokap lu itu dah punya anak 7" ucap si icut.
"Anjir dah banyak benget sumpah" potong si rania. Blom juga si icut mengelanjutin tiba tiba ada cowo yang masuk dan dia itu...JOHNNY /omg.
"Ehh johnny sini " ajak rani sedangkan yang lain cuma natap sinis doang. Yaiyalah mana mungkin mantan jenguk mantan nanti yang ada clbk,trs orang ke3 sakit hati orang k4 bahagia 😊
"Kok kalian liatnya sinis banget sih?" Tanya rania dengan muka polosnya yang serasa pengen di tabok.
"Enggak kok gue cuma liat dia doang,serasa liat manusia" jawaban yang gak berfaedah dari si rifka.
"Ekhm...ekhm..." mulai dah si tasya,buat ngekodein semua buat keluar.
"Ehh ran kita keluar dulu yaa..." kata raisha dan si rania ngangguk ngangguk aja.
_
_
_
_"Mantan ketemu mantan nanti yang ada clbk,ehh nanti si jackson marah" ucap rifka kayak gak peduli gitu.
"Ehh tolong kasih tau si jackson dong klo si rania dah sadar" minta raisha tapi langsung di bales sama yugyeom.
"Jangan nanti klo ada jackson kelar dah,taukan maksudnya"
Baru aja si yugyeom bilang tiba tiba si jinyoung bilang kek gini.
"Udahlah kasih tau aja" dan semuanya pada pasrah,dan si jb langsung telpon si jackson."Ehh sejak kapan ada mark?" Tanya diandra yang sedikit kaget.
"Sejak tadi bege" ucap tasya.
"Ehh bokap nyokap lu mana dah??" Tanya si tasya.
"Pergi?" Tanya icut
"Iyaa...tadi mereka bilang ke gue,katanya ada urusan jadi gak bisa lama lama" jawab bambam.
.
.
.
.Udah 10 menit tapi si johnny blom keluar keluar gaes.
"Anjir itu di johnny lama bet dah keluarnya" ucap icut yang dah kesel. Baru ae di bilangin,tiba tiba si johnny keluar.
"Gimana john,ntar clbk gak lu ama dia?" Tanya rifka yang membuat semuanya kaget.
"Gak tau,liat aja nanti" jawab johnny sambil kasih smirk gitu dan langsung pergi.
"Ehh si anjing,elu juga rif ngapain coba nanya kayak gitu" kesel si raisha.
"Dari pada gak nanya,lu pada gak akan tau klo di bakal clbk ama rani" jawab rifka.
"Siapa yang clbk ama rani??" Potong seseorang dan pas semuanya liat ternyata itu jackson.
Tbc.
Akhirnya aq up juga setelah srkian lama.
Sumpah gue gak inget banget sama ni cerita,sampe ada salah satu temen skul gue yang ingetin kek gini "ehh rif,lanjutin napa" dan gue langsung inget dan langsung bikin lagi.Oke nih gue dah up lagi pls yaa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Brother Got7
Fanfiction"just imagination" Bahasa non baku Banyak unsur typo