.....
"Maksudnya hubungan sesuatu paan!?"
"ah..e enggak apa apa kok" yugyeom yang gugup karna orang yang ngomong ternyata youngjae.
"kasih tau gak!..." bentak youngjae
"ha..ok oke jadi gini...
Rania Pov
perlahan ingatan gue kembali,mulai dari gue putus sama johnny dan bokap nikah lagi..itu doang sih yang baru gue inget.
tapi gue masih gak nyangka loh ternyata gue bakal jadi adek dari got7 hwaaa aku ingin teriak,tapi gue masih bingung kok yang lain pada gak suka sih sama johnnu,padahalkan dia baik hati,suka menolong,dan rajin menabung...hmm keknya ada sesuatu.
kleek
"EH ANJING ANJING" teriak gue pake bahasa indo,dan ternyata yang masuk itu dokternya.
"annyeong rania~...gwaenchana?? apa masih ada yang sakit?" tanya tuh dokter.
"ehh nee,kamsahamnida...hmm klo rasa sakit sih sudah tidak ada,tapi kapan yaa saya bisa pulih dari amnesia?" tanya gue dengan penasaran.
"hmm...sebenarnya,kamu sudah pulih tapi,kita bakal melakukan pemulihan 2 hari lagi,dengan cara memperlihatkan semua video,foto dan lainnya" dan gue cuma ngangguk ngangguk ae.
"arraso..jan lupa minum obatnya yaa"ucap sang dokter sambil keluar ruangan.
"ne! kamsahamnida!!" ucap gue dan seperti biasa gue tiduran lagi,sumpah gue bosen banget njir.
"ah gue ngechat mereka deh"
...
sekwat
gaes!!
read by 5asu,di read doang
read by 5yah padahal gue mau kasih tiket konsernya got7
diday : mau
rairai : ^2
ripke : ^3
cutdi : ^4
taseu : gak ah gue gak mau
dih giliran soal konser nomber wan
ehh bsk pada main kek kesinididay : yah gak bisa nih bsk kita,bakal balik ke indo
yahh masa gue ditinggalin sih =(
ripke : santuy gue gak ke indo kok,gue bakal jagain ransul
rairai : eh btw got7 bakal bikin varity show gitu yaa di thailand,??
hah!! beneran??
taseu : mboh
diday : iyaa beneran kok,tapi tenang masih ada rifka..eh ran masa lu gak di kasih tau sih
hm =(
gak tau deh
tapi gpp lah masih ada ripkegot7
"woy dah pada selesai blom beres beresnya,cepetan nanti takutnya telat!!" teriak jb padahal dia juga blom selesai
"heh kintil,liat noh punya lo" ujar jackson dan jb cuma nyengir nyengir doang.
~30 menit~
"WOY CEPATAN" teriak jinyoung dan yang lain langsung pada kumpul
"kajja" ujar youngjae dan mereka langsung pergi ke bandara tanpa pergi ke rumah sakit,karena waktu mereka terbatas.
authot pov
nah pas got7 pada ke thailand,semua temennya rani,kecuali rifka juga pulang ke indo dengan jam yang sama. tanpa babibu rifka langsung ke rumah sakit sambil membawa satu tas berisi baju,klo ada yang tanya
"lah ortunya mana?"
nuh yaa ortunya tuh lagi cariin rania univ di amrik,sekalian jalan jalan gitu dan gak peduli sama anak anaknya,karena mereka pikir anak anaknya dah pada dewasa,jadi bisa ngurus diri masing masing.
nah lanjut lagi,pas rifka dah sampe ke rumah sakit,dia ngeliat johnny baru keluar dari rumah sakit,dengan cepat rifka langsung samperin johnny.
"lah kok lu disini-"
"Lah!!"
...
TBC.
sorry ya gaeseu,gue baru updet,setelah sekian lama dan sekarang ceritanya mulai gak nyambung yaa??
dan sorry juga klo ceritanya ke pendekan,soalnya gue bener bener lagi gak ada ide,mana tadi pas bimbel otak gue dah mendidih lagi,pokonya gitu lahtapi sih yang paling penting jangan lupa VOTE ama Comment yaa klo misalnya ceritanya gak nyambung.
bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Brother Got7
Fanfiction"just imagination" Bahasa non baku Banyak unsur typo