Malamnya, mereka berkumpul di sofa depan TV kecuali kenath. Sambil menonton TV.
Salma:" nih gua buatin camilan untuk kalian" ucap salma.
Naya:" hmm, enak juga buatan lu sal" bicara naya memuji salma.
Salma:" makasih naya" ucap salma.
Salma:" ok lah gua ke dapur dulu" ucap salma.
Salma pun pergi ke dapur dan tak sengaja mendengar kan suara tangisan kenath dari kamarnya.
Salma:" Ken lu kenapa" tanya salma.
Kenath:" gua liat di Facebook Sinta, dia sama cowo lain" jawab kenath sambil menangis.
Salma:" oh gitu, lu lupain aja dia yg buat elu sedih" usulan salma.
Kenath:" tapi gua gk bisa lupain dia sal, kemarin udh aku coba, tapi gk bisa" jawab kenath.
Salma:" gua gk nyaman ken, kalau lu kayak gini, lu yang sekarang beda ama lu yg dulu. Dulu itu lu ceria dan menjaili orang" bicara salma sambil mengusap air mata kenath.
Kenath:" gua harus gimana lagi, cinta gua di hianati" ucap kenath menangis.
Salma:" gua mohon ken ama lu, jangan seperti ini, jadilah kenath yang dulu yang ceria" bicara salma memohon.
Kenath:" gua bunuh diri aja, sudah gk ada yg ngarepin gua di dunia ini" ucap kenath menangis.
Salma:" kalau lu mati, nggak ada yang ganggu gua dong, nggk ada yg jailin gua, gua gk mau itu terjadi" ucap salma.
Kenath hanya terdiam.
Salma:" udah jangan nangis lagi, lu kayak anak kecil" ucap salma memarahi kenath.
Jam menunjukkan pukul 22.00. Dan mereka pun tidur.
Skip pagi.
Salma pun pun bangun sangat pagi dan dia melihat kenath yang sedang duduk di sofa.
Salma:" lu kenapa di sini ken" tanya salma.
Kenath:" nggak apa kok sal" jawab kenath senyum.
Salma:" lu gk tidur ya ken" tanya salma.
Kenath:" tidur tapi gua bangun jam 3 tadi" jawab kenath.
Salma:" ohh.." ucap salma.
Terima Kasih telah membaca bagian ini jangan lupa vote👍.
Autor: vito_bahtar
~terima Kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
antara benci dan kasih sayang season 2
RomanceSalma adalah anak yang pindahan dari Bandung ke Jakarta, karena papa nya kerja