episode 22

319 9 2
                                    

Jesica:"eh sin ayo kita kerjain sih kenath itu" ajakan Jesica.

Sinta:"ide bagus, kita blong in aja rem motor nya" ucap Sinta.

Jesica:"ayo kita ke parkiran" ajak Jesica pada Sinta.

Dan akhirnya mereka pun pergi ke parkiran motor.

Setelah mereka selesai mengeblongkan rem motor kenath, mereka langsung pergi.

Kenath POV.

Kenath:"hah.. Salma akan pergi hari ini" sedih kenath terpendam sendiri.

Ajeng yang melihat kenath diam pun terasa sedih juga.

Ajeng:"Ken..ken. lu jangan sedih" ucap Ajeng.

Kenath:"gua GK bisa jika kehilangan Salma jeng" jawab kenath.

Ajeng:"memang kehilangan kekasih itu sangat sulit untuk lu" ucap Ajeng.

Kenath hanya terdiam.

Skip pulang sekolah.

Kenath pun pergi ke parkiran motor dengan tidak semangat.

Kenath pun pulang ke rumah, untungnya Sinta dan Jesica, kurang bisa membuka rem motor, dan akhirnya kenath tidak apa² sampai rumah.

Skip rumah kenath.

Saputri:"eh, adik gua yang satu ini dah datang" ucap Saputri.

Kenath:"iya.." jawab kenath males.

Saputri:"hmm, lu masih sedih, kakak ada kabar gembira, kalau besok bang Reno akan kesini" ucap Saputri.

Kenath:"hah, beneran kak.." ucap kenath sambil bahagia dan sedih nya agak sedikit hilang.

Saputri:"iya benar.., ngapain kakak bohong" jawab Saputri.

Kenath:"okok, kali ini kenath percaya bahwa kak Saputri beneran" ucap kenath.

Saputri:"emang sebelumnya kamu gk percaya gua" tanya Saputri.

Kenath:"kagak..." Jawab kenath.

Keesokan harinya, kenath berangkat sekolah.

Kenath:"hmm. Gua harus bisa lupain Salma, dan gua harus berdoa agar Salma cepat kembali ke Jakarta" ucap kenath.

Skip di parkiran kenath bertemu putra.

Kenath:"put, putra" ucap kenath memanggil putra.

Putra:"ada apa ken" tanya putra.

Kenath:"eh put, Naya mana" tanya kenath.

Putra:"paling dia di kelas Ken" jawab putra.

Putra:"btw ngapain lu nyari in Naya" tanya putra heran.

Kenath:"gua cuman mau nanya ke Naya kalau apa bener Salma pindah ke Surabaya" jawab kenath.

Putra:"iya bener Ken, gua GK boong, emang bener Salma pindah ke Surabaya" Jawab putra.

Kenath pun memasang wajah sedih nya.

Putra:"oh ya Ken ini gua ada pamfled lu baca dah" ucap putra.

Kenath:"pamflet apa an" Tanya kenath bingung.

Putra:"sekolah kita akan ngadai studytour ke Jogja, lu ikut kagak" jawab putra sambil bertanya ke kenath.

Kenath:"hmm..gua ikut aja sambil menghilangkan rasa sedih gua" jawab kenath.

Putra:"yaudah gua pergi dulu ya, gua mau ngasih pamflet ini ke semua siswa siswi" ucap putra berpamitan.

Kenath:"ok lah put" jawab kenath juga pergi meninggalkan putra.

Ok sampai sini dulu maaf agak nggak nyambung karena bosen lanjutin cerita ini semakin lama pusing untuk bikin lanjutan cerita ini.

Jangan lupa vote 👍, dan koment 💬.

Terima kasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

antara benci dan kasih sayang season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang