Tubuh Luxh bercahaya dan mengambang ke udara, ada notifikasi bila misinya di dunia beRound telah selesai.
-Ellie : Luxh . . . Apa yang terjadi.
-Luxh : entahlah, aku juga tidak tau.
-Scorpy : ini sudah waktunya, dia akan pergi ke dunia asalnya.
-Teera : jadi sudah waktunya huh . . . apa boleh buat, kita tidak bisa membantah dewa.
-Luxh : kalian sudah tau, bila aku bukan dari dunia ini ?
-Gimmi : ini sudah ku prediksi dari sihir DEJA VU milikku, bahkan aku tidak percaya ini.
-Luxh : Haxhell . . .
-Haxhell : apa ?!!!
-Luxh : tolong jagakan mereka untukku ya, jadilah kakak yang baik bagi mereka semua. . .
-Haxhell : cih, itupun aku juga tau . . .Perlahan tapi pasti tubuh Luxh mengambang lebih tinggi dah muncul sebuah portal di atasnya yang di pastikan portal menuju bumi. Scorpy melemparkan sesuatu ke arah Luxh, kemudian Luxh menangkapnya seketika dia langsung terhisap ke dalam portal itu karena waktunya telah habis. . . .
(Di rumah sakit)
-Luxh : Ehhaahh hahh hahh, apa itu cuma mimpi ?"kaget terbangun dari tidur". Arghh Kepalaku sakit sekali.
-Mirai : ahh Luxh ! ! Akhirnya kamu bangun juga."memeluk Luxh dengan erat". Hey panggilkan dokter, dia telah sadarkan diri."seketika teman teman yang ikut menjenguk Luxh berlari keluar untuk memanggil dokter".
-Luxh : apa yang terjadi ?
-Mirai : kau tertembak. Kukira kau akan meninggal, karena ada begitu banyak darah yang keluar. Aku sampai takut kau tau, jangan jadi sok pahlawan dasar anak baru.
-Luxh : anu . . . Anda siapa ?
-Mirai : aku orang yang telah kau selamatkan, namaku Mirai Masaoi. Terima kasih telah menyelamatkanku.Luxh melihat ke arah jam di sana, menandakan kurang lebih pukul 11 siang
-Luxh : sudah berapa lama aku tidak sadarkan diri ?
-Mirai : sekitar 3 jam mungkin.Seketika Luxh ingat kejadian itu, dia menyelamatkan gadis yang akan tertembak oleh laki laki berjubah. Tapi sayangnya dialah yang terkena tembakan tersebut lalu tak sadarkan diri dan menuju ke suatu tempat. . .
-Luxh : ahh! mereka yang di beRound ! ! !
-Mirai : ada apa Luxh ?
-Luxh : ah tidah ada apa apa."aku harap mereka baik baik saja".Saat itu Luxh menggenggam sesuatu di tangan kanannya, saat di bukannya genggaman tangan tersebut itu adalah flashdisk
-Luxh : ini kan . . . Mirai senpai tolong ! Bisakah carikan laptop, ini sangat penting.
-Mirai : ouh . . . Untungnya aku membawa laptop, ini . . . Apa yang akan kau lakukan ?Luxh langsung memasanvkan flashdisk ke laptop dan berisikan foto dan video tentang Ellie,Teera,Forne,Scorpy,Gimmi,Ariel dan Murui. Mereka adalah 7 para REstaz dari 12 Zodiak.
-Ellie : hey Scorpy, apa kau sudah menyalakan rekamannya, baiklah . . . Hey Luxh.
-Teera : yooo Luxh, kenapa kita lakukan ini ?
-Gimmi : aku tidak tau pasti kapan itu akan terjadi tapi ini untuk jaga jaga.
-Teera : soal apa ?
-Ellie : hey diamlah kalian, Luxh aku tidak ingin mengatakan ini. Tapi gimmi berkata kau cepat atau lambat akan pergi dari dunia ini, jadi untuk berjaga jaga kami membuat rekaman dari Scorpy sebagai kenang kenangan.
-Forne : master, aku berharap engkau selalu sehat dan bahagia di dunia sana nanti.
-Ariel : ahhh . . . Luxh-chan 1 kata buat mu *ku mencintaimu*
-Ellie : hyaaa, Ariel-san apa yang kau katakan, ah Luxh aku juga mencintaimu
-Teera : aku juga begitu . . .
-Forne : master ! Aku sangat mencintaimu . . .
-Gimmi : heh . . . Kalian sudah melenceng dari topik, yah apa boleh buat.
-(semuanya) : KAMI SEMUA MENCINTAIMU LUXH . . .
-Luxh : uhh . . Ada apa kalian ribut ribut di pagi hari . . .
-Ellie : gyaaa, Luxh bangun. Scorpy matikan videomu.
-Forne : ano . . . Master, jagalah dirimu
-Luxh : eh ? Ada apa ini ?
-Ariel : kya ! ! ! Luxh-chan
-Luxh : adududuh kenapa tiba tiba menerjang, akhh hentikan.Dan itulah isi dari video tersebut. saat itu Luxh hanya bisa menangis terharu karena kenang kenagan yang mereka berikan.
-Mirai : hey Luxh, apa yang kau lihat dari video rusak hitam putih bagaikan semut perang itu ?Di mata Mirai, video itu hanyalah gambar kabur hitam putih seperti tidak ada signal. Tapi berbeda dengan Luxh, itu adalah suatu kenagngan yang tak akan terlupakan baginya.
-Dokter : dimana pasien yang sadarkan diri ?
-Mirai : ahh di sini dokter . . .
-Dokter : sungguh nak, kau sangat beruntung bisa selamat dari kematian. Sementara kau jangan bergerak dulu dan istirahat saja supaya lukamu tidak terbuka, kau juga harus di rawat inap di karenakan kau kehilangan banyak darah. Bila bisa di mengerti, ini saatnya pasien harus di periksa dan istirahat. Jadi silahkan keluar sebentar dan menunggu.
-Mirai : ahh baiklah Dokter, Luxh . . . Aku akan berkunjung besok ya . . . Cepatlah sembuh dan segeralah sekolah, jangan melewatkan saat saat pertama sekolahmu, BYE . . .Setelah itu mereka pulang dan aku disuruh untuk beristirahat demi kesembuhanku. Semenjak itu sudah 4 hari aku di rawat dan di perbolehkan untuk pulang. Dari yang ku dengar laki laki yang menjadi tersangka penembakan sudah di atasi dan di jerat hukuman penjara 10 tahun, aku cukup lega untuk itu.
( di SMA ) Mulai dari sini awal petualangan ku,lebih tepatnya kehidupan SMA ku berjanjut. Aku berharap ini adalah kehidupan normal yang tidak bisa ku dapatkan di beRound.
-Mirai : selamat pagi Luxh, kau sudah baikan ?
-Luxh : selamat pagi juga Mirai senpai, ya aku mulai bosan di rumah sakit. Jadi aku mulai bersekolah kembali, lagi pula aku sudah di perbolehkan untuk pulang.
-Mirai : apa kau yakin ? Bila masih sakit, kau bisa beristirahat di UKS kau tau.
-Luxh : ya, akan ku lakukan itu bila aku kurang sehat nanti.
-Mirai : yah, bila itu yang kau katakan. Mohon kerja samanya.
-Luxh : yaa . . . Mohon kerja samanya . . .Di mulailah kehidupan sekolah Luxh bersama teman temannya. Tapi kehidupannya tidak akan setenang itu, karena akan ada banyak halangan dan rintangan lika liku kehidupan kesehariannya. Dan juga datang pula musuh baru yang berasal dari dunia digital, akan lah Luxh melawan mereka sendirian atau akan mendapatkan teman baru untuk melawan musuh.
Ikuti terus kisah Luxh di:
BC/NSHDNEXT : VOL 1
༄CHAPTER 2 : teman baru༅
KAMU SEDANG MEMBACA
Brawl Chance/NSHD
Fantasíakelanjutan dari seri pertama NINZ, setelah Luxh berhasil mengalahkan Haxhell (menyadarkannya tepatnya) perlahan tubuhnya bercahaya dan mengambang ke udara. ada sebuah notifikasi di kepalanya yang mengatakan bahwa misinya di dunia beRound telah seles...