Jam pelajaran pertama udah selesai. Gue beresin buku yang berantakan diatas meja gue. Gue keluar kelas buat nyari angin soalnya di dalem kelas gerah banget. Sesekali gue cek hp kali aja ada notif penting, tapi nihil, ga ada notif sama sekali. Akhirnya gue masukin lagi hp gue ke saku rok.
Gue masuk ke dalem kelas dan ngeliat seonggok manusia yang pada sibuk sendiri sama kegiatannya masing - masing. Sampe mata gue nangkep orang yang duduk di ujung lagi ngobrol sama temen temennya yang kebetulan temennya itu pernah sekelas sama gue pas kelas 11. Gue samperin dah tuh manusia dan gue duduk di kursi kosong di depannya.
"Eh ra. Mau ngapain lo kesini?" Tanya Dhani, yang pernah sekelas sama gue itu.
"Ya hak gue dong. Emang ga boleh?" Kata gue sewot soalnya ni anak sering banget bikin gue kesel sejak kelas 11.
Pandangan gue fokus sama orang yang duduk di depan gue. Orang itu cakep, putih, tinggi, suaranya bagus, pinter lagi. Pokonya dia tipe gue banget. Namanya Alvin. Gue baru inget kalo dulu pas SD gue pernah lomba nyanyi bareng sama dia. Dan sekarang kayanya gue nostalgia lagi sama dia. Eaaak
Eh bentar. Pokonya gue ga boleh suka. Titik.
"Alvin?" Gue nyobain nanya dia kali aja dia juga masih inget sama gue.
"Apa ra?" Eh ternyata dia masih inget sama gue. Asik lah jadi makin suka. Eh
Gue banyak ngobrol sama mereka juga sama Alvin. Sesekali gue ikut nimbrung sama obrolan mereka yang menurut gue multibahas itu. Maklum lah anak cowo kan ga pernah jelas kalo ngobrol. Suka ngaler ngidul topiknya. Dan entah kenapa gue ngerasa nyaman maen dan ngobrol sama mereka.
.
Bel pulang bunyi. Waktu berputar begitu cepat. Ga kerasa sekarang udah waktunya pulang. Gue masuk masukin buku ke dalem tas terus pulang.
"Ra." Tiba tiba ada orang yang manggil gue. Gue nengok
"Eh..alvin? Ada apaan?"
"Dipanggil sama pak agus. Suruh ke ruangannya sekarang." Abis ngomong dia langsung ninggalin gue di kelas. Sendirian. Hm-_-
Dia dingin banget sih? Bikin gue penasaran aja sama sifat aslinya. Eh tapi ogah deh. Gue males berurusan sama orang dingin. Eh ga dingin dingin amat si. Cuma ya gitu. Gajelas y gue? Bodo:')
Abis gue terdiam beberapa menit mikirin si bocah dingin, gue jalan ke ruang wakasek buat nemuin pak agus yang katanya nyuruh gue ke ruangannya.
Tok tok tok
Gue ngetok pintu ruang wakasek. Ruangannya pak agus.
"Masuk aja ga dikunci."
Gue masuk pas udah dipersilahkan masuk.
"Ada apa manggil saya pak?" Gue nanya ke pak agus yang lagi beresin berkas berkas yang numpuk diatas meja nya.
"Lah? Saya gak manggil kamu ra." Kata pak agus
"Masa sih pak? Kata alvin bapak manggil saya buat kesini" gue ngerasa dikerjain sama ntu bocah.
"Alvin mana?" Pak agus yang tadinya beresin berkasnya sekarang malah natap aneh ke gue
"Alvin Prayudha pak. Yang sekelas sama saya. Masa bapak ga tau." Kata gue sekali lagi ngeyakinin sambil bawa bawa nama si es batu yang udah ngerjain gue kayanya.
"Oh iya bapak tau dia. Tapi bapak gak pernah nyuruh dia buat manggil kamu ra."
Anjir bener gue dikerjain. Ngapain coba tuh bocah ngerjain gue? Hah? Gue ngedengus kesel. Gue pamit ke pak agus buat pulang. Terus minta maap udah ganggu waktu nya.
Es batu sialan.
.
TBC🌻
Hm-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish You • Ice Boy⛄
Teen FictionDasar dingin! gue benci lo! Ngedapetin lo tuh susah banget sih heran:( 'Gue terlalu berharap' Jelasnya begitu. Tapi idiotnya gue terus ngelakuin segala hal buat ngedapetin lo. Karena... ...gue suka lo. - Clara🌻