• 4 •

7 3 3
                                    

PRIIIIIIIIIIIIIIIIIT!!

Pak chandra niup peluit soalnya hari ini kelas gue lagi olahraga. Pak chandra ini guru olahraganya. Gue kan kpopers, jadi pak chandra ini menurut gue mukanya mirip kaya park chanyeol exo. Menurut gue ya. MENURUT GUE :')

Selain pak chandra, ada 2 guru olahraga lainnya. Pak vian. Dia juga guru olahraga cuma kebagian ngajar kelas 11. Satu lagi, pak daniel. Dia ngajar kelas 10.

Guru guru di sekolah gue ganteng ganteng bangsat. Bikin muridnya suka lupa diri. Padahal mereka udah punya istri masing masing. Hm.

Anak kelasan gue langsung keluar pas pak chandra niup peluitnya. Gue sama mitha duduk di deket tiang bendera. Soalnya yang dipake kan lapangan upacara, nah lapangan upacara itu juga nyatu sama lapangan basket.

"Males olahraga ih gue" kata gue sambil senderan ke tembok tiang bendera.

"Kalian berdua mau diem aja?" Pak chandra nyamperin gue sama mitha yang lagi duduk.

"Disini aja deh pak. Nanti nyusul" gue malah nyenderin tubuh gue ke tembok deket tiang

"Kamu baru belajar sama bapak udah berani ngelawan ya. Yaudah tar nilai penjas kamu dijelekin jangan nyesel"

"E-eh pak jangan dong. Yaudah saya diri nih"

"Diri doang?"

"Ya maksud saya mau olahraga pak elah" gue langsung lari ke lapangan dan disana udah pada ngumpul anak kelasan gue. Gitu gitu pak chandra suka ngurangin nilai kalo ada murid yang ga nurut sama dia.

Sekarang olahraga basket. Semua murid kelas gue lagi pada maen basket kecuali gue. Jujur aja gue males banget dan gue cuman duduk duduk di depan kelas. Sendirian lagi kaya jomblo. Hm-_-

Mata gue sepet banget liat pemandangan yang gitu gitu aja. Bosen gitu. Sampe akhirnya gue liat si es batu yang lagi maen basket. Gue baru nyadar kalo dia itu...

...ganteng

Gue liatin dia terus sampe dia berenti maen basket. Dia duduk tuh ditengah lapang sama anak anak cowo laennya.

Keringet yang ngucur di pelipisnya, jidat yang terekspos sexy banget anjir. Bikin gue makin suka huaaaaaaaaa

Tiba tiba dia diri terus jalan kearah gue. G.
Ke kelas gue maksudnya
Dia jalan ke kelas gue gatau mau ngapain. Gue yang tadinya ngeliatin sekarang ngalihin pandangan gue biar ga ketauan kalo gue ngeliatin dia daritadi. Gue pura pura buka hp pas dia masuk, gue ikut masuk. Gue gatau mau ngapain ke kelas. Bego emang

Pas gue masuk, gue duduk aja di kursi guru. Kok gue tolol si? Kaya ga ada tujuan aja. Gue maenin spidol di meja guru terus bengong. Lah gue kenapa njing? Kok gue ngedadak bego gini.

Gue ngelirik ke dia, pas diliat dia lagi buka baju.

Anjir buka baju. Gue kudu gimana? Gue harus keluar? Kalo keluar gimana dong lewatnya? Lagian si bego masa ganti baju di kelas. Kan ada wc. Napa ga di wc aja biar ga ada yang liat? Terus gue harus gimana dong? Nunduk aja deh. Pura pura ga liat. Padahal gue udah liat hehe. Ada abs nya anjir gila. GUE SUKAAA!!!

Pas dia udah ganti baju dia noleh ke gue

"Ngapain?" Tanya Alvin sinis

"E-eh g-ga ngapa ngapain kok. Gue cuma duduk aja" gue gagap. Gatau kenapa

"Oh"

Lah oh doang:(

Gue keinget kemaren dia ngerjain gue. Yang nyuruh gue ke ruangannya pak agus.

"Eh bentar!"

Dia noleh "apa?"

"Kemaren katanya gue disuruh ke ruangannya pak agus kan? Pas gue kesana dia ga manggil gue tuh. Lo ngerjain gue?"

"Haha"

Eh? Ngetawain apaan nih orang? Ga ada yang lucu perasaan

"Lo kenapa ketawa?" Kata gue ga kalah sinis dari dia

"Ga" dia keluar gitu aja dari kelas. Gue cuman bisa ngehela napas.

Cogan emang gitu mungkin:(

.

TBC😊

Voment yo gaes:')

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wish You • Ice Boy⛄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang