" Assalamualaikum "
" Waalaikumsalam , yah Rizky datang " Seketika semua memandangi Rizky "
" Iya aku pasti datang , aku tidak tega gara-gara aku , kalian tidak mengikuti lomba dan prestasi kita di event tersebut hilang " Ucap Rizky memelas "
tiba-tiba Komandan memberi instruksi , agar baris di depan lapangan , semua angggota sibuk berlari termaksud Rizky yang baru datang .....
" SELURUHNYA , SIAP GERAKKKK! , LENCANG KANAN , GERAKKKK , TEGAK GERAK , ISTIRAHAT DI TEMPAT , GERAKK " Komandan memberi instruksi "
semua anggota terdiam ketakutan , melihat purna killer nan kejam berdiri gagah di depan mereka ..
" Ok! barisan saya ambil alih , SELURUHNYA , SIAP GERAKKK! , ISTIRAHAT DI TEMPAT , GERAKK! , jumlah anggota yang hadir hari ini ada berapa " purna killer ini pun bertanya kepada pasukan " , Tidak ada yang ingin menjawab?
" Siap Jumlah anggota hari ini 43 kak , Jumlah anggota keseluruh 43 , jadi anggota hari ini lengkap " Sekretaris satuan menjawab dengan gugup "
" Baiklah , untuk anggota Formasi , Lkbb dan tari komandon , boleh berpisah dengan mereka yang tidak mengikuti lomba , setelah saya balik kanan kan yang mengikuti lomba di mohon keluar dan membuat barisan baru , BALIK KANAN , GERAKKK "
" Siap , TERIMAKASIH "
anggota paskibra pun memulai latian mereka
.
.
.dan jam telah menunjukan pukul 17:30 , waktu nya pulang
Setelah berbaris kembali dan di perintahkan untuk pulang , Rizky segera pulang dengan Sepeda Motor matic berwarna hitam
" Rizky tunggu!! dari kejauhan terlihat seorang wanita cantik sedang berlari ke arah nya "
" Ky , ky aku nebeng yaa " dengan suara yang tergesah- gesah "
" Silahkan Rani , dengan senang hati " jawab Rizky dengan senyuman "
lalu setelah Wanita itu pun ikut naik , Rizky melaju dengan santai
" Ky kamu masih ingat dengan Aulia Salsabila ? " tanya Rani penasaran "
" Iya masih ingat , kenapa Rani " Balas Rizky penasaran "
" Gak apa-apa Ky , dia hanya menanyakan kabar mu saja dengan ku "
" Kapan dia menanyakan kepadamu ? " Rizky sedikit kepo "
" Kemarin malam Ky , dia bertanya kepada ku , apakah kamu ikut atau tidak di event yang kita ikuti " Ucap Rani memperjelas "
" Terus kamu menjawab apa ? " Rizky semakin penasaran "
" Yah aku menjawab iya kamu ikut dan aku memberi tahu juga bahwa kamu ikut mata lomba tari komandon " Rani sedikit tertawa "
" Aku bakalan grogi kalau Aulia melihat ku menari di Event nanti , jangan jangan di akan tertawa " Rizky sedikit cemas "
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGIBAR CINTA
Teen FictionPASKIBRA STORY - jika ada persamaan nama , tempat , dan alur cerita maaf mungkin itu hanya kebetulan saja;)