saebbunjae

68 5 0
                                    

Mina masih dengan posisi berjongkok di lantai dan menatap ponsel milik orang yg dia tabrak, "bagaimana ini?" Cemas mina. Ia lalu mengambil ponsel itu dan berdiri ia melihat sosok orang yg ia tabrak dengan menegakaan wajahnya, ternyata si pemilik ponsel tersebut adalah mark. "a..aku benar benar minta maaf, aku tidak sengaja" ucap mina dengan gagap sembari membirakan ponsel itu pada mark. Mark mengambilnya dan dia menatap mina, "aku rasa, aku tau siapa dirimu, kau kang mina benarkan?" Mina menghembuskan nafasnya "iya benar" jawab mina. Mark berdecak "kau ini kenapa? Berlari tanpa melihat keadaan di sekitarmu, itu sangat berbahaya! Lihat ponselku jadi rusak karna kau" oceh mark. Mina menunduk ia merasa sangat bersalah, "maafkan aku, aku sedang terburu-buru jadi aku berlari. Masalah ponselmu kau tenang saja aku akan bertanggung jawab" mark hanya menggelengkan kepalanya, pikirnya wanita ini sungguh ceroboh, "Emm lain kali kau hatus berhati hati" ucap mark. Mina hanya bungkam dan menunduk. Tiba tiba saja pengurus acara datang menghampiri mereka, "jadi kalian sudah bertemu? Ayo cepat kalian harus bersiap karna acara sebentar lagi akan di mulai" ajak pengurus. Mereka hanya diam dan saling melihat "jadi dia rekan kerjaku?" Gumam mereka dalam hati.
. . .
Merekapun telah siap dan langsung menuju stage. walaupun mereka masih merasa canggung apalagi mina yang merasa tidak enak karna kejadian tadi, tapi mereka berusaha untuk kompak dam membawakan acara dengan baik.
Akhirnya tugas mereka membawakan acara telah selesai, Merekapun beristirahat dan bersiap untuk pulang.
Saat mark sedang menunggu mobil jemputannya mina menghampiri mark, "mark-ssi mana ponselmu?" Ujar mina, "untuk apa?" Tanya mark bingung , "aku kan sudah berjanji akan bertanggung jawab, jadi hari ini juga aku akan memperbaikinya" jawab mina. "Ohh baiklah.. ini" memberikan ponselnya kepada mina. "Oke, jika ponselnya selesai di perbaiki aku akan menghubungimu" ucap mina sembari memasukan ponsel itu ke dalam tasnya. "Bagaimana kau bisa menghubungiku? Ponselku kan ada padamu" ucap mark. "Benar juga" gumam mina sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Mina pun membawa sebuah kertas dan menulis nomornya disana, "ini nomor ponselku, kau bisa meminjam ponsel temanmu untuk menghubungiku nanti" memberikan kerta itu pada mark, mark mengambilnya "baiklah" , "yasudah aku pulang duluan. Sampai jumpa" ucap mina, mina pun pergi meninggalkan mark setelah berpamitan. Tak lama kemudian mobil mark pun datang dan ia langsung pulang.
. . .
Pusat perbelanjaan
Mina berjalan ke toko ponsel. Setelah sampai ia langsung menyerahkan ponsel mark yang rusak itu kepada pegawainya, " apa ini bisa di perbaiki?" Pegawai itu menerimanya, "tentu saja, ini hanya perlu di ganti layarnya saja" jawab pegawai , "oh syukurlah.. kira kira akan memakan waktu berapa hari memperbaikinya?" Tanya mina, "dua hari juga akan selesai" jawab pegawai , "baiklah kalau begitu nanti setelah selesai aku akan mengambilnya, terima kasih" ucap mina pada pegawai itu. Mina pun langsung pulang ke dromnya karna ia sudah merasa sangat lelah.
.
.
Drom Nct Dream
Para member nct sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Jeno yang asyik bermain game, renjun dan jaemin yang sedang memasak ramen, haechan yang sedang fokus menonton drama di televisi, dan kedua maknae chenle jisung yang sedang bermain main dan membuat kegaduhan di drom sehingga tempat itu terlihat seperti kapal pecah *maklum maknae terbobrok sedunia ya kaya gini;v*
"Clikk.. suara pintu terbuka, ternyata mark yang baru saja sampai di drom. Mark langsung duduk di sopa tempat haechan yg sedang menonton tv, "haechan!" Panggil mark, tapi haechan tidak menghiraukannya karna sedang fokus menonton. Markpun merasa kesal ia lalu memukul haechan, "awww.." rintih haechan "kau ini kenapa hyung?! Sakit" kesal haechan, "kenapa aku panggil kau tidak menjawab?" Mark taknkalah kesal . "Hyung kau tidak lihat, aku sedang fokus menonton" ucap haechan sambil memanyunkan bibirnya, "haisstt sudahlah.. mana ponselmu?" , "untuk apa?" Tanya haechan, "cepat berikan saja aku pinjam sebentar cepat" pinta mark. Haechan pun mendengus kesal " kau ini memang benar benar kejam hyung, sudah memukulku lalu memaksa meminjamkan ponselku" gerutu haecan sambil memberikan ponselnya pada mark. Mark hanya nyengir dan perhi ke kamarnya meninggalkan haechan
Haechan hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan hyungnya itu
.
.
.

MarkLee<>KangMina Partner Love♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang