nebbunjae

49 3 0
                                    

. . .
Sesampainya di kamar mark langsung membantingkan dirinya ke tempat tidur, lalu membuka ponsel haechan dan memasukan nomor mina.

Chat.,
Mark : hai! Ini mark jika ponselku sudah selesai di perbaiki kau bisa menghubungi nomor ini.
                        Mina : oh baiklah
                                              Read.

Markpun sudah merasa lelah dan tak terasa iapun tertidur.

Drom Gugudan..
Mina baru sampai di drom ia berjalan dengan sempoyoan dan langsung menjatuhkan dirinya ke sofa. Sally yang sedang duduk di sofa itupun kaget.
"Yak kang mina! Kau mengagetkanktu saja" kesal sally
Mina tidak menghiraukannya karna ia sudah merasa sangat lelah.
"Jika ingin tidur di kamar sana jangan disini, aku akan terganggu dengan dengkuranmu" omel sally
Mina yang mendengar itu langsung melempar bantal sofa tepat ke wajah sally.
"Yak kang mina" teriak sally
"Memangnya aku ini tukang mendengkur? Bukankah itu kau eonni"
"Aissstt kau ini"
"Hmm aku sangat pusing hari ini"
"Kenapa" tanya sally
"Gara gara terlambat, aku tadi terburu dan menabrak orang sampai merusakkan ponselnya"
"Uhh makanya lain kali hati hati, tapi bagaimana dengan orang itu apa dia marah padamu?"
"Tidak eonnie, untunglah orang itu baik"
"Ya kalau begitu jangan pusing, bersyukurlah karna orng itu tidak memarahimu"
"Tapi eonni, masalahnya dia adalah mark rekan kerjaku di music core"
"Benarkah?"kaget
"Iya eonni, aku jadi malu dan rasanya tidak enak kepada dia. Aku malah merasa canggung dan tidak berani dengan dia"
"Sudahlah jangan terlalu di pikirkan aku yakin dia tidak apa, kau bilang dia baikkan?!"
"Benar, tapi bagaimana menghilangkan rasa tidak enakku ini kepada dia, eonni tau kan jika membawakan acara aku harus tirlihat santai dan kompak dengan dia, tapi aku tidak bisa":(
"Emmm..." berfikir
"Ohh aku tau!"
"Apa eonni?"
"Bagaimana kalau kau mengajaknya untuk makan bersama atau jalan jalan bersama, dengan begitu kau akan dekat dengannya"
"Ahh tidak mau aku malu"
"Haisstt lantas kau bagaimana minaaaa?!"
"Entahlah aku bingung... sudahlah aku makin pusing memikirkannya aku ingin tidur saja"
Mina pun pergi ke kamarnya meninggalkan sally sendiri.

MarkLee<>KangMina Partner Love♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang