"Eunbi, hp lu bunyiiii" Dahyun berlari membawa telepon genggam milik Eunbi itu kepada pemiliknya yang asik bercengrama di dapur.Sepintas, dahyun membaca nama yang tertera pada layar lalu menyerahkannya pada Eunbi.
Melihat siapa yang menghubunginya, membuat Eunbi menjauhkan diri dari yang lainnya.
Hmm, dari Jungkook lebih tepatnya.
Eunbi tak ingin membuat laki-laki konyol yang sedang membuat lelucon itu tak nyaman."Eunbi!" Eunbi menoleh, seseorang memanggilnya setelah mengangkat panggilan tadi.
"Yang tadi itu kak tae yang dikelompok sebelahkan?" Dahyun mengikuti Eunbi yang kembali ke kamarnya.
"Hmm iyaa, kenapa?"
"Kok bisa kak tae nelpon lu?" lagi-lagi Dahyun kepo setengah mati.
"Ya bisa aja, gak ada yang salah kan?"
Bener juga apa yang dikatakan Eunbi, memangnya ada yang salah? Terus kenapa dahyun mesti kepoin Eunbi?
Ahh tapi tetep aja, gak bisa dibiarin kalau Eunbi deket sama Jungkook dan Taehyung meskipun ceritanya Eunbi sama Jungkook cuma 'temen'.
Malam ini, diasrama putri Eunbi sukses membuat yang lain tercengang. Pasalnya Taehyung saat ini sudah menunggunya di depan asrama.
"Eunbi, kamu lagi deket sama taehyung?" Yerin benar-benar tak percaya. Ahh bagaimana bisa ini.
"Kamu mau pergi jalan sama Kak tae ya bi?" Kali ini Umji yang bersuara.
"Kamu belum cerita apa-apa ke kita bi." Eunso pun ikut menghakimi Eunbi dengan berbagai pertanyaan. Sementara Dahyun hanya bisa diam, memikirkan nasib si bodoh Jungkook yang saat ini sedang pergi entah kemana bersama hanbin.
"Guys, aku bakal ceritain nanti setelah pulang. Aku cuma nemenin kak Tae pergi makan dan satu lagi, tolong jangan cerita apapun ke Jungkook."
Tentang kalimat terakhir, itu murni meluncur dari relung hati Eunbi. Jungkook pasti tak akan rela. Di goda oleh Hanbin dan Woojin saja sudah membuat Jungkook cemburu, apalagi tau kalau Eunbi pergi menemani Taehyung.
-----
Terkait Taehyung, dulu mereka pernah dilibatkan dalam event yang sama. Hanya saja, dulu Taehyung terlalu takut untuk mendekati Eunbi. Taehyung hanya sosok pemalu yang bisa memperhatikan Eunbi dari jauh, mengirimkan hadiah dihari ulang tahun Eunbi tanpa identitas pengirimnya dan mengikuti seluruh sosial media Eunbi untuk melihat apa yang dilakukan gadis kesayangannya itu hari ini.
Gadis bermarga Hwang itu adalah ideal tipe Taehyung.
Dan saat ini, Taehyung yakin akan memantapkan hatinya pada Eunbi dan melangkah maju.
Lagipula, Taehyung juga sudah berulang kali menanyakan pada Jungkook tentang perasaannya pada Eunbi.
Taehyung tau, laki-laki yang sudah ia anggap sebagai saudara kandungnya itu sangat dekat dengan Eunbi. Namun setiap kali ditanya apakah Jungkook menyukai Eunbi, jawabannya pasti 'hanya teman'
Jadi tidak salahkan kalau Taehyung mendekati Eunbi?
"Eunbi, ada beberapa hal yang mau saya bicarain sama kamu."
Dengan segala keberaniannya, malam ini Taehyung akan menyatakan perasaannya pada Eunbi.
"Kita cuma temen" Itu kalimat yang keluar dari mulut manis Eunbi saat ditanyai tentang hubungannya dan Jungkook.
Kenyataannya memang begitu kan?
Jujur saja, Eunbi juga bingung bagaimana Eunbi harus menaruh hati pada Jungkook. Ingin menempatkannya menjadi salah satu bagian di hatinya tapi Eunbi takut berharap terlalu banyak. Tapi tentang teman, Eunbi juga tak pernah yakin mengingat bahwa Jungkook memperlakukannya lebih dari itu.
"Eunbi, saya pengen kita lebih dari temen." Eunbi sukses dibuat tersedak.
Sedang asik memikirkan Jungkook, tae justru mengatakan hal seperti ini.Eunbi kaget. Eunbi akui kalau setiap perlakuan tae padanya benar-benar begitu manis dan Eunbi sukses dibuat senyum-senyum sendiri karena lelaki itu.
--------
Sesuai janjinya, Eunbi akan bercerita tentang bagaimana hubungannya dengan taehyung saat ini kepada para gadis-gadis itu.
"Gue sebenernya setuju sih kalau elu sama tae, cuma gue kasian sama jungkook bi. Entah kenapa gue ngerasa kalau elu adalah orang yang paling berhasil buat jungkook kaya orang jatuh cinta lagi setelah dia putus dari Eunha dan ditinggal nikah. Tapi balik lagi, hidup kan gak cuma pacaran doang, ada kemungkinan buat elu ke arah lebih serius kaya katanya tae. Dah gue pikir, tae adalah orang yang paling cocok buat lu soal itu." Hampir semua setuju dengan pernyataan Yerin. Termasuk Eunbi.
Jungkook terasa terlalu kekanak-kanakan buat Eunbi. Jungkook juga tidak pernah membicarakan tentang bagaimana ia merancang masa depannya seperti apa yang dilakukan Taehyung. Jungkook jarang kali mengajak Eunbi untuk berbicara serius. Tapi satu hal, Jungkook selalu sukses membuat Eunbi bahagia.
"Bi, lu harus bisa pilih salah satu." Umji memegang kedua pundak Eunbi dan menatapnya mantap.
Umjii benar. Yang Eunbi harus lakukan adalah memilih.
Jungkook atau Taehyung?
Atau bahkan tidak untuk keduanya?