MY MARRIAGE LIFE 2

141 16 0
                                    

Walaupun cerita saya ga jelas, aneh, acak kabrut. Jangn di coppy ya say😁 klo nyari inspirasi gpp deh, dont coppy ok!❤

Story Begin

Author Point Of View

Ada yang bilang, setiap orang memiliki kesempatan, dan kesempatan pasti akan diberikan jika saja tak disiasiakan. Beberapa dari mereka berhasil untuk tidak melakukan kesalahan yang kesekian kalinya, namun bagaimana jika jadinya kesalahan yang mereka lakukan merupakan kesalahan yang sama dimasalalu, akankah kesempatan itu datang lagi?.

Itulah yang dirasakan Cho Kyuhyun pria berstatus suami untuk Charin, pria yang dengan berani memberikan sebuah marga pada Charin, dan kini ia juga lah yang telah membuat sang istri muak dengan marga nya yg baru tiga tahun ini ia sandang. Ketika hati sudah mulai menerima dan mencoba memberanikan diri untuk memulai semuanya dari awal, kenapa Tuhan seakan-akan menghancurkan kepercyaan diri Charin? Ia mencoba ikhlas disaat pengkhianatan hadir dalam biduk rumah tangganya namun apa yang ia dapat akhirnya? Why? Kenapa kesalahan itu seperti duplikat di masalalu? Kenapa Tuhan seakan membenci dirinya? Kenapa? Why?

'Harapan' hanya satu kata itulah yang membuatnya bertahan, ia berharap pria itu akan menyadari kesalahannya dan belajar dari hal itu. Namun kenapa pria itu menghancurkan kepercayaanya tanpa tersisa?. Hingga membuatnya hancur dan tak sanggup menatap muka pria iblis itu, sungguh Tuhan ia sangat tak sanggup. Ia hancur, hangus meninggalkan abu yang menyesakkan dada.

Charin Point Of View

Aku terdiam membisu, dengan pandangan kosong yang membuatku terlihat seperti orang tak waras. Tatapanku tak sesuai dengan hati dan otakku yang seakan menangis, menjerit, dan meraung-raung. Disaat seperti ini aku ingin sekali pergi ketempat yang sangat jauh, jauh sekali sampai tak ada seorang pun yang dapat menjumpaiku. Yah, aku ingin lenyap tak berampas.

Tuhan, sungguh aku tak memintamu memberikanku selalu kebahagiaan, hanya saja beri aku sedikit kekuatan untuk menghadapi semua rintanganmu yang hadir bertubi-tubi menyerbu ruang hati serta seluruh pikiranku. Aku hanya lelah, aku tak sehebat itu melangkah dalam keadaan ingin menyerah.
Aku terlalu takut Tuhan, bisa beri aku ide yang melegakan?. Sungguh ini sangat menyesakkan.

Kuedarkan pandanganku kearah satu keluarga yang tengah menikmati kebahagiaanya di Taman Bunga yang tak jauh dari tempat yang kupijak. Aku tersenyum lega saat mengetahui jika hanya aku yang melalui ini semua atau mungkin mereka terlebih dahulu merasakan hancurnya hati saat dikhianati, namun mereka mampu menghadapi semuanya. Aku hanya berharap Tuhan memberikan mereka kebahagiaan yang tak menyesakkan.

Kualihkan pandanganku melihat awan yang teduh, gelap, dan menyeramkan, tanda akan datangnya sang hujan yang biasa dianggap mengganggu kehidupan. Beberapa pengunjung taman mencoba menempatkan diri mereka ditempat yang nyaman serta tak terkena hujan, bahkan ada yang langsung melesat pergi menuju mobilnya masing-masing dan menyusuri jalan menerobos sang hujan yang entah kapan sudah lebih besar dari sebelumnya.

Author Point Of View

Jika beberapa dari mereka yang memiliki masalah dan membuatnya sedih akan diam saja ketika melihat hujan dan tak memperdulikan tubuhnya, maka berbeda dengan Charin yang lebih dulu mencari tempat berteduh untuk melindungi tubuh mungilnya dari rintik-rintik hujan yang dapat menembus pori-porinya dan membuatnya jatuh sakit. Ia memang sedang sedih, tapi bukan berarti ia harus terlihat lebih menyedihkan lagi dihadapan hujan, ia hanya malu, malu pada sang hujan yang selalu terlihat kuat saat dihujat kerena kehadirannya, tapi ia tetap datang dan tak peduli dengan mereka yang tak menyukainya. Biarlah hanya hatinya saja yang sakit, jangan tubuhnya. Sudah cukup ia menahan semuanya, ia lelah dan butuh seseorang untuk bersandar.

My Marriage Life (COMPLETE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang