MY MARRIAGE LIFE END

223 15 0
                                    

Ok guys! Aku kembali dengan part END yang udh ketebak ama kalian😆 tp gpp lah namanya juga pemula. Hm smoga bisa membantu rasa penasaran kalian, penasaran? Whatttt!!!!!!! Kek nya ga mungkin deh! Impossible! OMG! Heuh rempot beut dah. Yudh yups cussssssss ke cerita

Story Begin


Author Point Of View

Five years later!

Cinta? Apa itu cinta? Sebuah rasa yang membahagiakan dengan akhir yang menyesakkan, hanya itu opini beberapa dari mereka yang terluka karena cinta. Mengeluh tentang kisah mereka yang tak kunjung bahagia. Tanpa menyadari ada beberapa kisah didunia ini yang bahkan lebih menyedihkan dari mereka.

Cinta adalah sebuah kepastian, saat orang yang kita cintai tidak memiliki rasa yang pasti. Akankah kita tetap menanti? Menunggu mereka atau memilih hati yang lain?.

Cho Kyuhyun, sebuah nama yang sudah kita ketahui dan pahami pada kisah awalnya. Sebuah kisah rumah tangga yang sederhana. Konflik yang bahkan tak berbelit namun mampu memisahkan kedua insan yang bahkan saling mencintai.

Semuanya akan baik-baik saja jika keduanya mampu berjalan bersama untuk ikatan sehidup semati mereka. Berjuang bersama walau badai menabraknya dan menghempaskannya dengan kasar. Namun akan menjadi buruk jika hanya salah satu dari mereka yang mempertahankan.

Kasarnya adalah, sebuah motor tak mungkin berjalan dengan roda satu karena harus ada keduanya untuk melewati dan mampu mengimbangi. Sesederhana itulah menjalani hubungan jika keduanya mampu bekerja sama dengan baik.

Jika salah satu dari kedua insan yang terikat dalam hubungan tak ingin memperbaiki, untuk apa berdiri mempertahankan rasa yang tak pasti? Itu hanya akan melukai, entah itu hati atau harga diri.

Cho Kyuhyun Point Of View

Hancur! Bukan hidupku. Semuanya baik-baik saja selama lima tahun ini. Real nya adalah aku makan dengan baik, tidur di tempat terbaik, rumah selalu mewah, melakukan aktivitas yang sering kulakukan dan memiliki wajah yang tampan. (author : PD beut luh bang😒)

Lalu apa yang hancur? Hatiku? No! Otakku yang hancur. Jiwaku menghilang setengahnya, terbawa oleh raganya. Bahkan untuk membedakan mana yang real dan ilusi pun aku tak mampu. Hanya ada nama wanita itu dan bayangan cantiknya yang kuiingat. Tak ada yang lain selain candaan, tawanya, ekspresinya, dan ocehan lucu dirinya. Semuanya menghilang namun tidak dengan kenangan yang selalu berputar dalam memoriku bak sebuah roll film.

Tuhan menghukumku dengan hebat, menjatuhkan rasa bahagiaku ke lubang paling dalam hingga aku tak mampu meraih nya kembali, kecuali di ambilkan oleh wanita itu dengan naik ke permukaan tempatku berada.

Wanita itu? Siapa dia? Dia istriku! Kim Charin. Aku merindukannya, merindukan segala tentangnya yang sialnya untuk bertemu pun aku tak tahu dimana tempatnya.

Author Point Of View

"Bagaimana? Kau sudah berhasil menemukannya?". Tanya seorang pria tampan dibalik tubuhnya, sehingga membuyarkan lamunannya.

Cho Kyuhyun berbalik, menemukan wajah pria yang baby face itu. "Aku akan tersenyum jika sudah berhasil". Jawab Cho Kyuhyun dengan dingin ia berjalan melewati pria itu dan duduk ke singgasana kantornya.

Melihat Cho Kyuhyun yang hanya menampilkan raut datar ia pun mengerti dengan apa yang terjadi, yap! Pria itu gagal, lagi.

"Melihat pemandangan di kota Seoul memang menyejukkan hati, tapi dengan melamun kau bisa mati". Tawanya ketika mencoba menghibur Cho Kyuhyun yang tak merespon sedikitpun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Marriage Life (COMPLETE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang