1.First the school

569 37 18
                                    

.
.
.
.

Pagi yang cerah...... dimana hari ini adalah hari pertama seorang yeoja bersekolah, karena ia baru saja pindah dr Taiwan......!!!!!.

Yeoja itu sangat mandiri, karena dia tidak seperti orang lain yg masih dibangunkan oleh eommanya. Sayangnya dia masih sangat ragu untuk sekolah, karena sangat takut dengan orang2 disekolah barunya nanti, sebab dia baru saja pindah ke korea dan blm ada teman sama sekali!!!

Setelah dia bangun dr tempat tidur, yeoja itu langsung bersiap2 untuk berangkat ke sekolah.

"Tzuyu...."Ny.Chou memanggil anak semata wayangnya.

Yeoja itu ternyata bernama Chou Tzuyu

Tzuyu langsung menghampiri eomma & appanya, untuk sarapan. Setelah mereka selesai sarapan, Tn.Chou langsung berangkat ke kantor untuk bekerja dan sekaligus mengantar anak kesayangannya ke sekolah barunya, dengan mobil yang tidak begitu mahal.
.
.
.

"Tzuyu, ini sekolah baru kamu namanya Hanlim High School......"ucap appanya Tzuyu.

"Sekolahnya daebak banget appa!!!!"ucap Tzuyu dengan takjub.

"Iya nak kamu masuk disini karena kepintaran mu dan kamu juga dpt beasiswa, jadi belajarnya lebih giat biar bisa banggaiin appa & eomma mu."ucap Tn.Chou dengan senyuman yg lebar.

"Baiklah appa aku akan belajar lebih giat lg!!. Tp appa aku sangat takut untuk masuk ke dalam,pasti disekolah ini orang kaya semua appa ,sedan..."pembicaraan Tzuyu terpotong oleh appanya.

"Kamu jangan bicara seperti itu!!, walaupun kita dr keluarga yg tidak begitu kaya tp kita harus bersyukur!!. Yasdh lebih baik kamu masuk nanti keburu bel masuknya berbunyi..."
ucap appanya Tzuyu,sambil melambaikan tanganya.

"Ne appa....:-)."ucap Tzuyu sambil tersenyum yg tersenyum dengan perasaan dag dig dug.
.
.
.

Tzuyu pov

Aduh aku harus kemana, sekolah ini sangat besar dan aku tidak tahu harus kearah mana, banyak yang ngeliatin aku.

Sepajang koridor gw diliatin dan diomongin orang, ada yg memuji dan juga ada yg ngatain, tp gw harus optimis, karena gw gak bisa apa2  mening diam dan jalan terus aja dech

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepajang koridor gw diliatin dan diomongin orang, ada yg memuji dan juga ada yg ngatain, tp gw harus optimis, karena gw gak bisa apa2 mening diam dan jalan terus aja dech.
.
.
.
Brukkk.....!!!!.

Duh mati gw baru juga sekolah disini udh nabrak orang aja, gw ngak berani untuk natap orang itu takut dimarahin.

Dan seorang yeoja mengulurkan tangannya untuk gw, dan gw langsung terima. Ternyata dia mau bantu gw, kirain mau dimarahin gwnya.
.
.
.
"Kamu ngak papa kan......"seorang yeoja.

MY ICE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang