3.kesialan

217 21 14
                                    

*******

Teriakan di kantin semakin ramai.....banyak
anak perempuan mintak foto kepada mereka

Taehyunggg!!!!!teriakan siswa perempuan disana
Jungkook!!!

Tzuyu pov

hmmm,sana gue izin dulu ya ke wc."ujar tzuyu dengan tegesa2"

ya udh hati2 aja,apa mau gue temenin?."ujar sana"

ehh ngak usah gue sendiri aja ya bye."ujar tzuyu sambil lari membawa minumnya"
mau kemana tuh tzuyu?."kata jihyo "
biasa ke wc heheh."ujar sana sambil senyum"

Tzuyu pov end

Ternyata namjan itu sdh melihat yeoja itu

Brukk....

eh lu lg!!punya mata ngak sih."ujar namjan itu dengan seyum kemenanganya"

mia..nehhh."ujar tzuyu sambil menunduk(itulah kebiasaan yeoja ini wkwk)

untung kagak kena baju mahal gue.kata namjan

ta...p.i harusnya lu ya..ng ganti minum gue."kata tzuyu yg berusaha memberanikan dirinya"

(Tapi emang namjan itu ingin mempermalukan gadis itu,sampai baju yeoja itu basah semua)

namjan itu langsung berjalan tanpa menoleh lg
kepada gadis itu dan namjan itu menyenggol bahunya kepada badan gasis itu hingga hampir terjatuh,otomatis teman2nya namjan itu akan pergi dr hadapan tzuyu juga,pas tzuyu ingin terjatuhh ada yg menahan tubuhnya.

Mksh sunbae."kata tzuyu dengan gugup"

(tetapi namjan itu langsung berjalan )

Tzuyuuuu!!

momo?."kata tzuyu sambil membersihkan bajunya yg basah terkena minumanya"

lu kenapa?kok baju lu basah semua ?ayo ceritaiin."kata momo sambil menarik tzuyu untuk ke wc"

jd td gue...........(ceritanya udh diceritaiin sama momo)

ya ampun kasian banget lu yu.kata momo sambil membantu tzuyu membersihkan bajunya"

emang siapa si namjan itu yu?.ujar momo dengan penasaran"

gue juga gk tau mo,gue kan baru disekolah ini."kata tzuyu dengan raut sedihnya"

ciri-cirinya aja dehh."kata momo"

yg gue tau si mereka tuh ada 7 orang terus kayaknya mereka tuh populer baget disekolah ini."kata tzuyu sambil mengigat kejadian td"

oooo,gue tauu itu tuh grup BTS."kata momo dengan menekan kata BTS"

BTS?."kata tzuyu sambil memegang kepalanya dengan telunjuknya "

nih ya gue ceritain biar lu tuh tau,jd BTS itu ada 7 orang laki2,mereka itu udh bersahabat dr kecil dan mereka tuh ngak cuma ganteng doang tp mereka tuh juga kaya dan pinter banget,cuma itu sih yg gue tau dr mereka,owh ya tp diantara mereka ada cowok yg arogan banget."kata momo"

ooo."kata tzuyu dengan jawaban singkatnya"

kok cuma ooo,gue kan udh panjang lebar cerita."kata momo dengan kesal"

terus gue harus jawab apa dong???ya udh siapa aja nama namjan2 itu."ujar tzuyu"

Rapmon,jin,suga,jhope,jimin,jungkook dan yg terakhir namanya TAEHYUNG.kata momo sambil menekan nama taehyung"

kok yg taehyung lo tekan banget namanya si??suka ya lu."kata tzuyu sambil tersenyum"

ihh sorry gue suka ama orang yg arogan kaya gitu,udh arogan suka jahil lg."kata momo"

arogan?jangan2 dia lg yg dr hari pertama gue sekolah,selalu marah2 ke gue padahal kan guenya udah minta maaf."kata tzuyu sambil memamjukan bibirnya"

mungkin dia kali tzuyu yg td numpahin minuman lu,lu harus hati sama taehyung berarti jangan sampe nyari masalah mulu ama dia deh."kata momo sambil khawatir ama tzuyu"

i..yaa gue aslinya takut banget ama tuh orang."kata tzuyu"

(ceritanya udah pulang ya)

Dirumah Tzuyu

Tzuyu pov

kenapa gue sial banget ya."sambil natap foto teman2nya yg di taiwan"

gue kangen taiwan,tp kok gue keinget sama cowok yg bantu gue td ya."tzuyupun tersenyum"

udh ganteng ,baik lg 😊,kira2 siapa ya namanya??kok gue jd penasaran ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udh ganteng ,baik lg 😊,kira2 siapa ya namanya??kok gue jd penasaran ya."ujar tzuyu"

.
.
maaf ya udh lama ngk up,soalnya udh lupa alurnya trus gw juga sibuk,aslinya gw malu sma crita ini,menurut gw kyk gk nyambung maklum lah ya gw baru pertama kali buat ff,maaf kalau kata2nya tug juga ngk jels...........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY ICE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang