Chapter #1

32 6 5
                                    

Ini adalah kisah anak SMA tangerang indah pada awal semester ganjil dimana anak murid kelas satu sedang dalam proses MOS (Masa Orientasi Siswa), yang dilakukan selama 1 hari dimana murid saling mengenal satu sama lain.

Sarah, ia lah anak mantan SMP tangerang indah yang meneruskan pendidikan ke SMA tangerang indah awal masuk ia sudah bisa
beradaptasi dengan mudah, ia adalah anak 2 bersaudara dengan kakaknya yang sudah lulus dr sma dan sekarang kakaknya kuliah di Universitas Pelita Harapan, ia baik, mudah senyum, dan pintar.

Saat sarah ingin ke toilet pada jam istirahat, dia tidak sengaja menabrak seorang laki-laki yang baru saja dari toilet.

"Aduh, jalan pake mata dong," kata seorang laki-laki, kesal. Ia pun berjalan lagi meninggalkan Sarah.

Sarah pun terkejut dengan perkataan laki-laki itu. Tapi ia berusaha untuk tidak mempedulikannya. Sekembalinya ia dari toilet ke kelas, Sarah lagi-lagi dibuat terkejut.

Laki-laki tadi duduk di belakang bangkunya. Berarti, itu tandanya ia sekelas dengan laki-laki itu?

Sarah pun langsung bertanya ke teman temannya .

"Eh Angel, itu siapa yang duduk di belakang bangku gue?" -Tanya Sarah

"Oh dia, dia anak baru katanya dari sekolah SMP apa gitu lupa, Napa sar lu naksir ya sama dia??"

"Ih apaan sih, tadi tuh dia nabrak gue di toilet trs malah marahin gue, " Kata Sarah dalam nada kesal.

Angel. dia adalah sahabat Sarah sejak angel kelas satu SMP, dia cantik,pintar,anggun, Namun ia adalah anak yang cukup pendiam dan lebih suka menyendiri, banyak anak cowo yang suka sama dia tapi Angel selalu menampilkan ekspresi kesal ketika ada cowo yang berusaha mendekati dia sehingga tidak ada cowo yang berani mendekatinya.

Bel pun berbunyi, semua murid pun kembali ke tempat duduknya masing masing
Guru pun masuk ke kelas membawa anak laki-laki.

"Selamat pagi anak anak, ini ada murid baru yang terlambat, hey kamu perkenalkan diri kamu" - Kata guru

"I..iya pak, selamat pagi semua, nama saya Axel Hansel, saya dari sekolah SMP 115 Negeri Bandung .

"Gila ganteng banget" kata anak-anak murid perempuan

"Tenang Semuanya, Axel kamu duduk di bangku kosong sebelah Sarah ya"

"I..iya pak"

Axel, dia adalah anak yang cukup bisa di bilang pemalu namun dia adalah murid yang teladan, pintar, disiplin dan mendapat beasiswa di sekolah SMA Tangerang indah.

Pasti kamu bertanya tanya "kok bisa murid teladan yang disiplin bisa terlambat???"

Axel ternyata terlambat karena saat dia berangkat sekolah dia bertemu teman lama nya saat SD dan dia lupa dengan sekolah nya

Waktu sudah menunjukan pukul 13:15 bel pun berbunyi semua murid pulang sesampainya si gerbang sekolah Angel pun sudah di jemput ayahnya dan Sarah sedang menunggu kakaknya yang berjanji ingin menjemputnya saat hari pertama sekolah
Namun tak datang-datang

Akhirnya dia pun memutuskan untuk jalan kaki ke rumahnya, datanglah Axel

"kamu Sarah ya?"

Dengan terkejut sarah menjawab

"Eh, iya kenapa?"

"Mau pulang bareng?"

Sarah yang sedang terkejut pun menjawab

"Bo.... boleh kok"

Kisah cinta ini pun dimulai








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Remind MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang