Banyak mobil polisi yang mengerubungi sebuah gedung tua itu. Gedung tempat dimana Yerin menyandra Irene, Jisoo dan Rose. Dan gedung tempat Yerin menembak Jisoo.Taehyung menangis di hadapan Jisoo yang terbaring lemah dengan darah disekitarnya. Seokjin mendampingi Taehyung dan dia juga merasakan sedih melihat kondisi adiknya.
Begitu juga Rose yang merasa bersalah kepada Jisoo, dia terus meminta maaf dan menangis sampai Jimin harus menenangkannya.
Irene, sedang duduk dengan kondisi yang sangat lemah. Luka pukul dan goresan pisau menghiasi tubuhnya.
Tak berapa lama petugas datang untuk mengecek para korban.
Irene langsung dibawa ke ambulance karna kondisi yang sangat lemah. Begitupun juga Rose.
Jisoo, harus diperiksa ditempat dulu. Dipastikan terlebih dahulu, apa dia masih hidup atau tidak.
"Korban masih hidup. Bawa dia ke ambulance sekarang" ucap petugas ke tim nya
Mendengar itu ada sedikit rasa lega di hati Seokjin begitu juga dengan Taehyung.
Akhirnya mereka semua dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa lebih lanjut lagi.
Yerin?
Dia sudah ditangkap. Ternyata sebelum ke lokasi kejadian, Jungkook sudah melaporkan kasus ini ke pamannya yang kebetulan polisi.
Taehyung menemani Jisoo di ambulance, dia memegang tangan Jisoo dengan erat hingga rasanya tak mau dia lepaskan.
"Aku mohon, bertahan untuk aku. Gatau gimana kalau gaada kamu. Mungkin aku gak bisa hidup soo" batin Taehyung sambil menangis
🌸🌸🌸
Di rumah sakit
Ibu Jisoo dan kedua orangtua Taehyung datang dengan wajah yang sangat panik.
Keluarga dari Irene, Rose dan juga teman teman mereka yaitu Lisa dan Jennie juga datang dengan wajah yang sangat khawatir.
"Taehyung.. kenapa Jisoo bisa sampai kayak gini?? Seokjin... adik kamu kenapa? Jelasin sama eomma dong"
"Eomma, tenang yaa.. biar aku yang jelasin. Kasihan Taehyung lagi sedih" kata Seokjin sambil membawa ibunya duduk di ruang tunggu
Kedua orangtua Taehyung langsung menghampiri Taehyung dengan menanyakan banyak pertanyaan. Tapi dia hanya diam, karna pikirannya sekarang hanya tentang Jisoo, Jisoo dan Jisoo.
"Jelasin sama gue dong, kenapa bisa kayak gini? Jisoo kenapa? Rose juga kenapa? Mereka berdua bakal baik baik aja kan?" ucap Jennie panik ke anak anak Bangtan
"Iya, kalian kasih tau dong jangan diem aja. Mereka tuh temen temen kita" kata Lisa
"Kita tunggu nanti kalau dokter keluar dan udah meriksa mereka. Kita juga gatau kondisi mereka sekarang gimana" kata Namjoon
"Terus kenapa mereka bisa kayak gini? Cerita dongg" kata Jennie
"Ceritanya panjang" ucap Jungkook
"Yahh ceritain dong" kata Lisa kesal
Akhirnya anak bangtan pun menceritakan semuanya ke Jennie dan Lisa.
"Yerin jalang!! Awas aja kalau ketemu sama gue, gak bakal gue biarin hidup" kata Lisa kesal
"Udahlah, Yerin juga udah di tangan polisi sekarang" kata Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET - kth•kjs
Fanfiction"Bagaimana jika kucing dan anjing disatukan?" Kata-kata itu menggambarkan, seperti Taehyung dan Jisoo yang setiap bertemu selalu berantem, selalu ribut, saling ngata-ngatain. Bagaimana kalau mereka disatukan?