10

6.5K 693 46
                                    


Hari ini Jisoo dan Taehyung memutuskan untuk bersekolah lagi setelah mereka menikah.

"YAKK KIM JISOO!! " teriak Taehyung dari dalam kamarnya

Jisoo yang sedang sarapan di meja makan hanya diam, tidak membalas panggilan Taehyung.

Dengan muka kesal, Taehyung keluar dari kamarnya dan menghampiri Jisoo yang sedang asyik sarapan sendiri di meja makan.

"Woi lo!! Kok lo gak bangunin gue? Lo sengaja ya bikin gue telat? " dumel Taehyung

"Enggak " jawab Jisoo santai

"Terus?? Kenapa lo gak bangunin gue? " dumel Taehyung

"Karena lo kebo! Gue udah bangunin lo dari jam 6 tapi lo gak mau bangun. Yaudah, gue bodo amat kalau lo gak mau bangun. Kan yang rugi lo, bukan gue" jawab Jisoo enteng

"Emang..... "

"Kalau lo masih ngomel-ngomel terus, lo makin telat" kata Jisoo memotong omongan Taehyung

Ada benarnya juga perkataan Jisoo. Dan akhirnya Taehyung pun pergi untuk mandi.

Jisoo pun selesai sarapan, lalu dia bergegas untuk berangkat sekolah. Sebelumnya, Jisoo meletakkan sebuah kotak makan ke dalam tas Taehyung baru ia berangkat

🌸🌸🌸

Tadi pagi, Taehyung telat berangkat ke sekolah. Akibatnya dia dihukum untuk membersihkan toilet dan perpustakaan sampai jam istirahat.

Setelah menyelesaikan hukuman nya, Taehyung kembali ke kelasnya. Di kelas sudah sepi karena semuanya pada ke kantin.

Sedangkan Taehyung, duduk lemas di kelas sendirian. Karena dia belum sarapan dari pagi dan dia disuruh membersihkan sekolah yang membuat badannya makin lemas.

Drrt

Taehyung langsung mengambil handphone nya dan mengecek handphone nya.

1 pesan masuk

Taehyung langsung membuka pesan itu.

From : Jisoo toa

"Buka tas lo. Gue udah bikinin lo bekal. Jangan geer tapi, ga gratis! "

Taehyung tersenyum saat melihat isi pesan itu.

"Utu utu utu perhatian nya... " gumam Taehyung

Taehyung langsung membuka tas nya dan megambil kotak makan yang disiapkan Jisoo dan membuka nya.

"Wahhh... Menggugah selera nihh" gumam Taehyung

Tanpa berlama-lama, Taehyung langsung menyantap makanan itu.

"Tumben masakan nya enak. Biasanya kayak acar" gumam Taehyung

Disela makannya, Taehyung mengambil handphone nya dan menelpon seseorang.

🌸🌸🌸

Jisoo sedang di kantin bersama teman-teman nya dan juga geng ikon yang tiba-tiba datang ikut bergabung dengan mereka.

Saat asyik berbincang-bincang,Tiba-tiba handphone Jisoo berbunyi. Jisoo pun mengangkat telepon nya.

"Hallo... "

"ISTRIKU YANG BAIK DAN MANIS... TERIMAKASIH YAA BEKAL NYA... AKU SAYANG KAMU... "

Buru-buru Jisoo mematikan telpon dari Taehyung itu karena suara Taehyung terlalu kencang, dan itu bisa di dengar oleh teman-teman nya.

SECRET - kth•kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang